Liga Portugal

FC Porto vs Casa Pia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-32 Primeira Liga 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara FC Porto versus Casa Pia akan segera terjadi di pekan ke-32 musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023.

Di pertandingan berikut FC Porto akan bermain di kandang sendiri, FC Porto dipastikan akan menjamu tim tamunya Casa Pia di stadion Dragao. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, FC Porto saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Portugal dengan memiliki 76 poin dari 31 laga. FC Porto sejauh ini berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun di lima laga terakhirnya dalam kompetisi Liga Portugal.

Di sisi lawan, Casa Pia justru tertimpa hasil yang sebaliknya. Casa Pia belum pernah meraih kemenangan sekalipun di lima laga terakhir, hal itu membuat Casa Pia saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara Liga portugal dengan mengemas 40 poin dari 31 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Porto berhadapan dengan Casa Pia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, FC Porto hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak dua kali pertemuan saja terhadap Casa Pia. Dalam laga tersebut FC Porto berhasil menang sekali dan tertahan imbang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

  • 7 Januari 2023 Casa Pia vs FC Porto: 0-0
  • 5 Desember 2019 Casa Pia vs FC Porto: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Porto

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat FC Porto berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 9 Mei 2023 Arouca vs FC Porto: 0-1
  • 5 Mei2023 FC Porto vs Famalicao: 3-2
  • 1 Mei 2023 FC Porto vs Boavista: 1-0
  • 27 April 2023 Famalicao vs FC Porto: 1-2
  • 23 April 2023 Pacos vs FC Porto: 0-2

Casa Pia

Hasil yang cukup buruk menimpa Casa Pia di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Casa Pia tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa meraih dua hasil imbang saja.

  • 6 Mei 2023 Casa Pia vs Portimonense: 1-1
  • 30 April 2023 Chaves vs Casa Pia: 1-0
  • 22 April 2023 Casa Pia vs Braga: 0-1
  • 16 April 2023 Rio Ave vs Casa Pia: 1-1
  • 10 April 2023 Casa Pia vs Sporting CP: 3-4

Prediksi Line Up

FC Porto: Costa; Pepe, Pepe, Marcano, Wendell; Otavio, Grujic, Eustaquio, Galeno; Taremi, Martinez

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Casa Pia: Batista; Fernandes, Varela, Tchamba; Soares, Mukendi, Neto, Lelo; Saviour, Soma, Martins

Preview Pertandingan

Demi bisa mengejar Benfica dan mengkudeta gelar juara Liga Portugal pada musim ini, FC Porto bertekad untuk memberikan derita kepada tim tamunya Casa Pia dengan mengalahkanya. Diketahui FC Porto masih terpaut tujuh poin dengan Benfica atau sang pemuncak klasemen sementara Liga Portugal.

Di sisi lain, Casa Pia sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi. Oleh karena itu, Casa Pia akan berusaha untuk menumbangkan FC Porto meskipun diketahui bakal cukup sulit.

Akan tetapi, Casa Pia akan mengerahkan segala kemampuanya agar bisa mewujudkan ambisinya tersebut. Mengingat juga Casa Pia memiliki rekor pertandingan yang kurang baik saat bertemu Porto.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Porto.

Link Live Streaming Porto FC vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Porto kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea