Liga Inggris

Newcastle United vs Southampton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle United versus Southampton akan segera dipersembahkan di pekan ke-34 Liga Premier League Inggris musim ini, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 30 April 2023.

Pada laga malam hari nanti Newcastle dan Southampton akan bertanding di stadion St James Park atau markas besar dari Newcastle, mereka juga dipastikan akan menggelar laga berikut pada pukul 20:00 WIB dan nanti bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Newcastle United kini bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premiee League Inggris dengan mengoleksi 62 poin dari 32 pertandingan. Hasil imbang yang menimpa Manchester United membuat Newcastle saat ini unggul dua poin dengan Man United.

Sedangkan Southampton bakal semakin sulit untuk bisa keluar dari zona degradasi, mengingat di laga sebelumnya Southampton menelan kekalahan kembali saat menjamu Bournemouth. Diketahui, Southampton masih berada di dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengumpulkan 24 poin dari 33 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newcastle berhadapan dengan Southampton di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Newcastle United belum pernah merasakan kekalahan sekalipun terhadap Southampton dalam lima pertemuan terakhir mereka, diketahui Newcastle United berhasil mengalahkan Southampton empat kali dan hanya tertahan imbang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 31 Januari 2023 Newcastle United v Southampton: 2-1
  • 24 Januari 2023 Southampton vs Newcastle United: 0-1
  • 6 November 2022 Southampton vs Newcastle United: 1-4
  • 10 Maret 2022 Southampton v Newcastle United: 1-2
  • 28 Agustus 2022 Newcastle United v Southampton: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Di lima laga terakhir, Newcastle United menuai hasil yang cukup bagus dengan memperoleh empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan.

  • 28 April 2023 Everton vs Newcastle United: 1-4
  • 23 April 2023 Newcastle United vs Tottenham Hotspur: 6-1
  • 15 April 2023 Aston Villa vs Newcastle United: 3-0
  • 8 April 2023 Brentford vs Newcastle United: 1-2
  • 5 April 2023 West Ham vs Newcastle United: 1-5

Southampton FC

Hasil buruk menimpa Southampton di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Southampton tertimpa empat kali kemenangan dan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang.

  • 28 April 2023 Southampton vs Bournemouth: 0-1
  • 23 April 2023 Newcastle United vs Tottenham Hotspur: 6-1
  • 15 April 2023 Aston Villa vs Newcastle United: 3-0
  • 8 April 2023 Brentford vs Newcastle United: 1-2
  • 5 April 2023 West Ham vs Newcastle United: 1-5

Prediksi Line Up

Newcastle: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Willock; Murphy, Isak, Joelinton

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Caleta-Car, Perraud; Elyounoussi, Ward-Prowse, Lavia, Armstrong, Walcott, Alcaraz

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Newcastle United bakal mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti, mengingat Newcastle mempunyai komposisi tim yang jauh lebih tangguh ketimbang milik Southampton.

Diyakini juga Newcastle bakal tampil menyerang, dikarenakan Newcastle ingin menjauh dari kejaran dari Man United dan menjaga posisinya di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris sampai akhir musim.

Sementara itu, Southampton akan berjuang dan berupaya sangat keras untuk bisa memperoleh kemenangan di laga ini meskipun diketahuijuga bakal cukup sulit. Karena lawan Soutahmpton saat ini sedang dalam performa terbaiknya atau on fire, bahkan di lima laga terakhir Newcastle hanya kalah sekali saja.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Newcastle United kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

19 Comments