Liga Argentina

CA Sarmiento vs CA Talleres: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Divisi Utama akan segera melangsungkan pertandingan pertemuan antara Sarmiento versus Talleres, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023.

Laga itu nantinya akan tersedia di stadion Eva Peron atau markas besar dari Sarmiento, serta kedua tim bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Talleres harus turun ke peringkat 3 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina setelah ditahan imbang oleh Antonio Tomba, hasil imbang tersebut juga membuat Talleres Cordoba saat ini sudah mengoleksi 41 poin dari 22 match yang sudah dijalani pada musim ini.

Di sisi lawan, Sarmiento baru saja menelan kekalahan di pekan ke-22. Kekalahan itu menempatkan Sarmiento di posisi 15 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mengemas 28 poin dari 22 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sarmiento berhadapan dengan Talleres di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Sarmiento belum pernah merasakan kemenangan sekalipun atas Talleres dalam lima pertemuan terakhir, justru Sarmiento telah menelan empat kali kekalahan dan hanya bisa menahan imbang Talleres sekali saja.

  • 5 Juni 2022 Talleres vs Sarmiento: 2-0
  • 9 Mei 2022 Talleres vs Sarmiento: 1-0
  • 5 Desember 2021 Sarmiento v Talleres: 1-2
  • 7 Maret 2021 Sarmiento v Talleres: 1-1
  • 21 Mei 2017 Sarmiento v Talleres: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Sarmiento

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Sarmiento diketahui hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 3 Juli 2023 Boca Juniors vs Sarmiento: 2-0
  • 26 Juni 2023 Sarmiento Junin vs Atletico Tucuman: 4-1
  • 10 Juni 2023 Independiente vs Sarmiento: 2-0
  • 2 Juni 2023 Sarmiento Junin vs Newell's Old Boys: 0-0
  • 27 Mei 2023 Gimnasia La Plata vs Sarmiento: 0-0

CA Talleres

Sedangkan Talleres mendapat hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Talleres mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 2 Juli 2023 Talleres vs Godoy Cruz Antonio Tomba: 1-1
  • 25 Juni 2023 Club Atletico Lanus vs Talleres: 2-1
  • 11 Juni 2023 Talleres vs Arsenal de Sarandi: 1-0
  • 7 Juni 2023 Talleres vs Chacarita Juniors: 2-0
  • 3 Juni 2023 Club Atletico Tigre vs Talleres: 1-3

Prediksi Line Up

Sarmiento: Devecchi; Bettini, Garcia, Insaurralde, Sbuttoni, Diaz; Rosso, Mendez, Quiroga; Melano, Gondou

Talleres: Herrera; Benavidez, Catalan, Palacios, Portillo; Ortegoza, Villagra, Garro; Valoyes, Santos, Sosa

Preview Pertandingan

Belum pernah meraih kemenangan sekalipun atas Talleres di lima pertemuan terakhirnya, Sarmiento diyakini akan berupaya sangat keras untuk bisa mengalahkan Talleres di kandangnya sendiri.

Sementara itu, Talleres akan menjaga rekor baiknya terhadap Sarmiento dengan memperoleh kemenangan di laga kali ini. Kemenangan ini nantinya juga bisa membuat Talleres bakal duduk di peringkat 2 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan menggusur San Lorenzo.

Talleres juga bakal memanfaatkan kondisi buruk yang menimpa Sarmiento saat ini, pasalnya Sarmiento baru meraih satu kemenangan saja dari lima laga terakhir yang sudah dijalani pada semua ajang kompetisi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi Utama Liga Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Talleres.

Link Live Streaming Sarmiento vs Talleres

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Utama Liga Argentina 2023 dan ingin menyaksikan Sarmiento kontra Talleres, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea