Liga Negara UEFA

Live Streaming Bosnia Herzegovina vs Rumania Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 3



Link Live Streaming Bosnia Herzegovina vs Rumania
Link Live Streaming Bosnia Herzegovina vs Rumania

NOBARTV NEWS – Match kedua di ajang musim 2022-2023 akan menghadirkan laga antara Bosnia Herzegovina vs Rumania, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Bilino Polje dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Berkat kekalahan saat di laga pertama melawan Timnas Montenegro, saat ini Timnas Rumania menjadi juru kunci pada klasemen sementara Liga B Grup 3 di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Sementara itu, Timnas Bosnia Herzegovina saat ini bertengger di peringkat ke 3 dengan torehan 1 poin, hal itu didapat Timnas Bosnia Herzegovina setelah bermain imbang kontra Timnas Finlandia di laga pertama ajang Liga Negara UEFA 2022-2023.

Pertemuan terakhir antara Timnas Bosnia Herzegovina dan Rumania terjadi pada 3 Juni 2011, pada laga tersebut Timnas Rumania mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Dilansir dari Sportskeeda, semua pemain Timnas Bosnia Herzegovia siap tampil pada laga melawan Rumania nanti. Diketahui bahwa tidak ada pemain Bosnia Herzegovina yang mengalami cedera.

Sementara itu, ada satu pemain Timnas Rumania yang mengalami cedera, ia adalah Iulian Cristea. Dikabarkan bahwa Iulian Cristea tidak akan dimainkan Timnas Rumania pada laga melawan Timnas Bosnia Herzegovina nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Bosnia Herzegovina dan Rumania

Timnas Bosnia Herzegovina

Timnas Bosnia Herzegovina diketahui meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, Timnas Bosnia Herzegovina hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

4 Juni 2022 Finlandia vs Bosnia Herzegovina: 1-1

30 Maret 2022 Bosnia Herzegovina vs Rumania: 1-0

26 Maret 2022 Bosnia Herzegovina vs Georgia: 0-1

17 November 2021 Bosnia Herzegovina vs Ukraina: 0-2

13 November 2021 Bosnia Herzegovina vs Finlandia: 1-3

Timnas Rumania

Jika dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Rumania tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. Timnas Rumania hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

30 Maret 2022 Israel vs Rumania: 2-2

26 Maret 2022 Rumania vs Yunani: 0-1

15 November 2021 Liechtenstein vs Rumania: 0-2

12 November 2021 Rumania vs Islandia: 0-0

12 Oktober 2021 Rumania vs Armenia: 1-0

Prediksi Line Up Bosnia Herzegovina vs Rumania

Timnas Bosnia Herzegovina: Ibrahim Sehic; Jusuf Gazibegovic, Dennis Hadzikadunic, Anel Ahmedhodzic, Sead Kolasinac; Sanjin Prcic, Amir Hadziahmetovic, Miralem Pjanic; Miroslav Stevanovic, Edin Dzeko, Rade Krunic

Timnas Rumania: Florin Nita; Andrei Ratiu, Adrian Rus, Vlad Chiriches, Nicusor Bancu; Alexandru Maxim, Alexandru Cretu, Razvan Marin; Andrei Ivan, Denis Alibec, Valentin Mihaila

Prediksi Laga Bosnia Herzegovina vs Rumania

Meskipun kedua tim bukan tim unggulan di benua Eropa, pertandingan antara Timnas Bosnia Herzegovina vs Rumania diprediksi bakal berjalan menarik dan seru, kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan di match kedua Liga Negara UEFA 2022-2023 usai sama-sama gagal di laga pertama.

Sebagai tim tuan rumah nanti, Timnas Bosnia Herzegovina diprediksi bakal bisa menguasai jalannya pertandingan, terlebih lagi kualitas Timnas Bosnia Herzegovina saat ini masih sedikit di atas kualitas Timnas Rumania.

Meskipun tidak diunggulkan pada laga nanti, Timnas Rumania tidak boleh diremehkan. Bisa saja Timnas Rumania mencuri tiga poin pada laga nanti jika mampu bermain lebih baik daripada Timnas Bosnia Herzegovina.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim yang akan bermain, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Bosnia Herzegovina vs Rumania diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Bosnia Herzegovina.

Link Live Streaming Bosnia Herzegovina vs Rumania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bosnia Herzegovina vs Rumania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.