Liga Brazil

Santos FC vs Fortaleza Esporte Clube: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Brazil 2022-23 Pekan Ke-38

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Santos versus Fortaleza akan tersaji di pekan terakhir atau ke-38 Liga Serie A Brazil 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Urbano Caldeira dan bisa disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Baik Santos maupun Fortaleza tentunya ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan, oleh karena itu duel kedua tim tersebut nanti sepertinya bakal berjalan cukup menarik dan sengit.

Saat ini, Fortaleza berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Serie A Brazil dengan koleksi 52 poin. Sedangkan, Santos kini menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan 47 poin.

Pada pekan sebelumnya, Santos dan Fortaleza tampak memetik hasil yang berbeda.

Diketahui bahwa Santos dikalahkan Botafogo dengan skor 3-0 pada pekan sebelumnya, sementara itu Fortaleza berhasil menang besar 6-0 melawan Bragantino di pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Santos vs Fortaleza di lanjutan Liga Brazil musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Fortaleza dan Santos tampak cukup berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut mampu mengoleksi satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 24 Juli 2022 Fortaleza vs Santos: 0-0
  • 25 November 2021 Santos v Fortaleza: 2-0
  • 15 Agustus 2021 Fortaleza vs Santos: 1-1
  • 21 Januari 2021 Fortaleza vs Santos: 2-0
  • 27 September 2020 Santos v Fortaleza: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Santos FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalainya, Santos tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Santos FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 November 2022 Botafogo vs Santos FC: 3-0
  • 6 November 2022 Santos FC vs Avai FC: 1-1
  • 3 November 2022 Atletico GO vs Santos FC: 2-3
  • 26 Oktober 2022 Flamengo vs Santos FC: 3-2
  • 23 Oktober 2022 Santos FC vs Corinthians: 0-1

Fortaleza

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Fortaleza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fortaleza bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

  • 10 November 2022 Fortaleza vs Bragantino: 6-0
  • 7 November 2022 Fortaleza vs Atletico GO: 1-1
  • 3 November 2022 Palmeiras vs Fortaleza: 4-0
  • 28 Oktober 2022 Fortaleza vs Coritiba: 3-1
  • 25 Oktober 2022 Fortaleza vs Atletico MG: 0-0

Prediksi Line Up

Santos: J Paulo, Maicon, L Felipe, N Santos, L Pires, R Fernandez, Camacho, A G, G Carabajal, Luan, M L

Fortaleza: Fernando, Titi, E Britez, J Capixaba, Tinga, J Welison, C Alexandre, Hercules, P Rocha, Romarinho, S Romero

Preview Pertandingan

Santos sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, Santos akan bertindak sebagai tim tuan rumah, serta lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Fortaleza.

Sementara itu, Fortaleza tentunya tidak bisa dianggap remeh. Fortaleza tentunya cukup percaya diri di laga nanti karena punya performa yang sedikit lebih baik daripada Santos di Liga Brazil.

Kedua tim diprediksi bakal tampil lepas dan saling jual beli serangan pada laga nanti, tampaknya Fortaleza maupun Santos tidak ingin bermain menunggu.

Apabila bisa menang di laga nanti, Santos berpeluang mengakhiri Liga Brazil musim ini di posisi ke-12, sedangkan Fortaleza bisa mengakhiri Serie A Brazil musim ini di posisi kedelapan jika bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Santos – Fortaleza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Santos.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

29 Comments