Liga Prancis

Prediksi Strasbourg vs Lille, Pekan ke-17 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Strasbourg vs Lille akan meramaikan pekan ke-17 Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de la Meinau dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

LOSC Lille kini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Prancis, tercatat bahwa Lille mengoleksi 28 poin saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan RC Strasbourg nanti, Lille bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Ligue 1.

Di sisi lawan, RC Strasbourg kini tampak bertengger di zona papan tengah Liga Prancis, tepatnya di posisi ke-9 klasemen sementara dengan 20 poin.

Strasbourg bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Prancis, asalkan mampu mengalahkan Lille di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Strasbourg vs LOSC Lille di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Lille selebrasi (SC: Instagram @losclive)
Pemain Lille selebrasi (SC: Instagram @losclive)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, LOSC Lille tampak lebih unggul daripada RC Strasbourg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lille mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Februari 2023 LOSC Lille vs Strasbourg: 2-0
  • 15 Oktober 2022 Strasbourg v LOSC: 0-3
  • 24 April 2022 LOSC vs Strasbourg Alsace: 1-0
  • 26 September 2021 Strasbourg v Lille: 1-2
  • 28 Februari 2021 LOSC Lille vs Strasbourg: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Strasbourg

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Strasbourg memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa RC Strasbourg mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Lorient vs RC Strasbourg: 1-2
  • 10 Desember 2023 RC Strasbourg vs Le Havre: 2-1
  • 8 Desember 2023 Brest vs RC Strasbourg: 1-1
  • 2 Desember 2023 Stade Reims vs RC Strasbourg: 2-1
  • 26 November 2023 RC Strasbourg vs Marseille: 1-1

LOSC Lille

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, LOSC Lille memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa LOSC Lille mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 18 Desember 2023 LOSC Lille vs PSG: 1-1
  • 15 Desember 2023 LOSC Lille vs Klaksvik: 3-0
  • 10 Desember 2023 Clermont vs LOSC Lille: 0-0
  • 3 Desember 2023 LOSC Lille vs Metz: 2-0
  • 1 Desember 2023 Olimpija Ljubljana vs LOSC Lille: 0-2

RC Strasbourg vs LOSC Lille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Strasbourg: M Sels, L Perrin, A Sylla, T Delaine, F Guilbert, I Sissoko, J Mwanga, H Diarra, D Bakwa, K Gameiro, E Emegha

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Lille: L Chevalier, Alexsandro, L Yoro, Ismaily, B Diakite, B Andre, N Bentaleb, E Zhegrova, A Gomes, G Gudmundsson, Y Yazici

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOSC (@losclive)

Poster laga Strasbourg melawan Lille (SC: Instagram @losclive)

Preview Pertandingan

LOSC Lille punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Strasbourg jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan tersebut, Lille sedikit lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Lille diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan di laga nanti.

Di sisi lawan, RC Strasbourg tentunya tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Strasbourg diprediksi akan cukup berani untuk melakukan tekanan kepada Lille nantinya, namun Strasbourg sepertinya akan sedikit kesulitan ketika melakukan hal tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Strasbourg v Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Strasbourg vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Strasbourg versus Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.