Copa Del Rey

Real Oviedo vs Granada CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Copa Del Rey 2022/23



NOBARTV NEWS – Putaran kedua Piala akan mempertemukan laga antara Real Oviedo versus Granada, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Carlos Tartiere pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sebelum akan menghadapi Granada di pergelaran Piala Copa Del Rey musim 2022/23, Real Oviedo diketahui berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya pada saat menjamu Sporting Gijon di kandang sendiri. Real Oviedo berhasil mempermalukan Sporting Gijon dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lawan, Granada CF justru menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Lugo. Pada laga tersebut, Granada ditumbangkan oleh Lugo dengan skor tipis 1-0 dan gol tunggal tersebut dicetak oleh Miguel Loureiro pada menit 12′.

Pada lag itu juga, salah satu pemain Granada juga mendapatkan kartu merah yang membuat Granada sulit untuk mencetak gol ke gawang Lugo. Namun di laga kali ini Granada bakal melampiaskan kekalahanya dengan menyingkirkan Real Oviedo di pergelaran Piala Copa Del Rey musimini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Oviedo berhadapan dengan Granada di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Real Oviedo dan Granada mempuyai rekor pertandingan yang seimbang. Dalam lima laga pertemuanya, mereka sama-sama saling mengalahkan duakali pertandingan dan satu laga lainya berakhir dengan skor seri.

  • 6 November 2022 Real Oviedo v Granada: 1-0
  • 5 Mei 2019 Real Oviedo v Granada: 1-1
  • 15 Desember 2018 Granada v Real Oviedo: 1-0
  • 18 Maret 2018 Real Oviedo v Granada: 2-1
  • 14 Oktober 2017 Granada v Real Oviedo: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Oviedo

Di lima laga terakhirnya, Real Oviedo menuai hasil yang cukup bagus dengan berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 18 Desember 2022 Real Oviedo vs Sporting Gijon: 1-0
  • 12 Desember 2022 Eibar vs Real Oviedo: 1-0
  • 7 Desember 2022 Real Oviedo vs Las Palmas: 0-0
  • 01 Desember 2022 Tenerife vs Real Oviedo 0-1
  • 27 November 2022 Real Oviedo vs Mirandes 1-0

Granada CF

Hasil buruk menimpa Granada di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Granada hanay bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Lugo vs Granada: 1-0
  • 12 Desember 2022 Granada vs Burgos: 1-0
  • 9 Desember 2022 Malaga vs Granada: 1-1
  • 3 Desember 2022 Granada vs Alaves: 3-1
  • 27 November 2022 Leganes vs Granada: 1-0

Prediksi Line Up

Real Oviedo: Quentin Braat, Lucas Ahijado, David Costas, Dani Calvo, Carlos Pomares, Mario Sesè Vera, Jimmy Suárez, Luismi, Hugo Rama, Samuel Obeng, Borja Bastón

Granada: Adrián López, Ricard Sánchez, Miguel Ángel, Víctor Díaz Miguel, Ignasi Miquel, Carlos Neva, José Callejón, Óscar Melendo, Antonio Puertas, Myrto Uzuni, Jorge Molina Vidal

Preview Pertandingan

Diprediksi, Granada bakal bermain lebih agresif di laga kali ini. Mereka akan mengandalkan Jose Callejon, Antonio Puertas dan Oscar Melendo sebagai penyuplai bola kepada Molina Vidal di lini depan.

Kemungkinan besar, strategi tersebut bakal cukup ampuh untuk menundukan Real Oviedo dipertandingan besok. Mengingat juga ketiga pemain tersebut memiliki kecepatan yang bisa membuat kerepotan lini belakang Real Oviedo.

Sementara itu, dengan tekad yang cukup kuat Real Ovedo optimis bahwa mereka bisa menyingkirkan Granada di pergelaran Piala Copa Del Rey. Karena diketahui pada pertemuan di bulan November lalu dalam pergelaran Liga Segunda Division, Real Oviedo berhasil mengalahkan Granada dengan skor 1-0.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Oviedo.

Link Live Streaming Real Oviedo vs El Grana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Real Oviedo kontra Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment