Liga Jerman

Prediksi Bremen vs Wolfsburg Sabtu 30 Maret 2024, Pekan ke-27 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID SV Werder Bremen vs VfL Wolfsburg, pertandingan antara Bremen vs Wolfsburg akan tersaji di pekan ke-27 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Weserstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 21.30 WIB.

Werder Bremen berada di posisi kesepuluh dalam klasemen dengan total 30 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah meraih 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Bremen telah mencetak 35 gol dan kebobolan 41 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Wolfsburg menempati peringkat keempat belas dalam klasemen dengan total 25 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki catatan 6 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Wolfsburg telah mencetak 31 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengumpulkan poin penting dalam perburuan di paruh bawah klasemen. Werder Bremen akan berusaha memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang untuk meraih kemenangan, sementara Wolfsburg akan berjuang keras untuk membawa pulang hasil positif.

Sebelum menonton keseruan laga antara Werder Bremen vs VfL Wolfsburg di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Werder Bremen di lapangan (SC: Instagram @werderbremen)
Aksi pemain Werder Bremen di lapangan (SC: Instagram @werderbremen)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Wolfsburg dan Werder Bremen, Wolfsburg berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Werder Bremen menang satu kali:

  • 05 November 2023 (BUN): Wolfsburg vs Werder Bremen: 2-2
  • 28 Januari 2023 (BUN): Werder Bremen v Wolfsburg: 2-1
  • 06 Agustus 2022 (BUN): Wolfsburg vs Werder Bremen: 2-2
  • 20 Maret 2021 (BUN): Werder Bremen – Wolfsburg: 1-2
  • 28 November 2020 (BUN): Wolfsburg vs Werder Bremen: 5-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Werder Bremen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Werder Bremen hanya berhasil meraih satu hasil imbang dan mengalami empat kekalahan.

  • 21 Maret 2024: CF – Hannover vs Werder Bremen: 3-1 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: BUN – Union Berlin vs Werder Bremen: 2-1 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: BUN – Werder Bremen vs Dortmund: 1-2 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: BUN – Hoffenheim vs Werder Bremen: 2-1 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: BUN – Werder Bremen vs Darmstadt: 1-1 (Imbang)

Wolfsburg

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Wolfsburg hanya berhasil meraih dua hasil imbang dan mengalami tiga kekalahan.

  • 16 Maret 2024: BUN – Wolfsburg vs Augsburg: 1-3 (Kalah)
  • 11 Maret 2024: BUN – Bayer Leverkusen vs Wolfsburg: 2-0 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: BUN – Wolfsburg vs Stuttgart: 2-3 (Kalah)
  • 25 Februari 2024: BUN – Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 2-2 (Imbang)
  • 17 Februari 2024: BUN – Wolfsburg vs Dortmund: 1-1 (Imbang)

SV Werder Bremen vs VfL Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-27 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Bremen: Zetterer; Malatini, Veljkovic, Jung; Agu, Alvero, Schmid, Bittencourt, Deman; Woltemade, Ducksch

Wolfsburg: Pervan, Maehle, Lacroix, Jenz, Rogerio; Baku, Svanberg, Arnold, Paredes; Wind, Behrens

Preview Pertandingan

Werder Bremen, meskipun menunjukkan performa yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang dan mengakhiri rentetan hasil negatif mereka. Sementara itu, Wolfsburg juga membutuhkan hasil positif untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen dan menghindari zona degradasi, sehingga mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan tekad yang tinggi.

Meskipun statistik head-to-head cenderung mendukung Wolfsburg, kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Werder Bremen v VfL Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SV Werder Bremen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bremen vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Werder Bremen versus VfL Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bremen vs Wolfsburg Sabtu 30 Maret 2024, Pekan ke-27 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *