Liga Arab

Prediksi Al Fateh vs Al Shabab, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Fateh vs Al Shabab akan tersaji di pekan ke-17 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Fateh kini tampak menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi, tercatat bahwa Al Fateh mengoleksi 24 poin saat ini.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Al Shabab nanti, Al Fateh bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Di sisi lawan, Al Shabab kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 17 poin hasil dari 16 laga.

Apabila mampu mengalahkan Al Fateh di pertandingan nanti, Al Shabab bisa saja naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan duel antara Al Fateh SC vs Al Shabab di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Fateh (SC: Instagram @fatehclub)
Aksi pemain Al Fateh (SC: Instagram @fatehclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Fateh dan Al Shabab tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Shabab dan Al Fateh sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 31 Oktober 2023 Al Fateh v Al Shabab: 1-2
  • 4 Mei 2023 Al Shabab vs Al Fateh: 1-0
  • 26 Desember 2022 Al Fateh – Al Shabab: 4-1
  • 20 Januari 2022 Al Shabab vs Al Fateh: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Al Fateh – Al Shabab: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Fateh

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Fateh SC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Fateh hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Desember 2023 Al Hazm vs Al Fateh: 2-0
  • 2 Desember 2023 Al Fateh vs Al Taee: 0-1
  • 26 November 2023 Al Fateh vs Al Feiha: 0-1
  • 10 November 2023 Al Riyadh vs Al Fateh: 1-1
  • 3 November 2023 Al Fateh vs Al Hilal: 0-2

Al Shabab

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Al Shabab di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Shabab hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 Desember 2023 Al Shabab vs Al Nassr: 2-5
  • 8 Desember 2023 Al Shabab vs Al Ettifaq: 0-0
  • 3 Desember 2023 Al Shabab vs Al Taawon: 1-2
  • 26 November 2023 Al Ahli vs Al Shabab: 0-0
  • 9 November 2023 Al Raed vs Al Shabab: 2-1

Al Fateh SC vs Al Shabab FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Fateh: J Rinne, F Al Harbi, M Saadane, S K S Baattia, T Buhimed, S Bendebka, M Al Fuhaid, M Ali, A Al Hassan, L Zelarayan, A Al Mogren

Al Shabab: Kim S G, R Saiss, I Santos, S Al Yami, H Al Yami, H Alqahtani, Majed K, Habib D, Carlos, Y Carrasco, A Radif

Pemain Al Fateh latihan (SC: Instagram @fatehclub)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Fateh kontra Al Shabab nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di Liga Arab Saudi musim ini.

Baik Al Fateh maupun Al Shabab diprediksi akan sama-sama berani untuk bermain menyerang, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan di laga Al Fateh melawan Al Shabab nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Fateh v Al Shabab diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Fateh.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Fateh vs Al Shabab

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Fateh versus Al Shabab, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.