Laga Persahabatan

Live Streaming KV Mechelen vs RWDM, Tonton Sandy Walsh di Ajang Pramusim 2022



Link Live Streaming KV Mechelen vs RWDM
Link Live Streaming KV Mechelen vs RWDM

NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan calon pemain naturalisasi , Sandy Walsh di antara KV Mechelen vs RWDM. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Complex Kon FC Katelijne pada Rabu 7 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Sandy Walsh tampaknya juga akan bermain di laga ujicoba di jeda pramusim 2022 bersama timnya, KV Mechelen. Sandy Walsh sendiri telah gabung dengan KV Mechelen dan melakukan latihan.

Sebelum itu, Sandy Walsh baru saja datang ke Indonesia untuk mengurus proses naturalisasinya. Selain mengurus proses naturalisasinya, Sandy Walsh juga sempat gabung latihan dengan skuad Timnas Indonesia, bahkan bek kanan KV Mechelen tersebut juga sempat turut ikut menonton langsung laga Friendly Match Indonesia vs Bangladesh.

Diketahui bahwa tim Sandy Walsh, KV Mechelen sebelumnya telah melakoni laga ujicoba di jeda pramusim 2022, namun juga ada beberapa laga ujicoba yang ditunda.

Di sisi lawan, sebelumnya RWDM juga telah melakukan laga ujicoba melawan Standard Liege, pada laga itu RWDM mampu memetik kemenangan dengan skor 1-2.

Sebelum menyaksikan penampilan Sandy Walsh di laga KV Mechelen vs RWDM, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir KV Mechelen dan RWDM

KV Mechelen

KV Mechelen diketahui meraih hasil yang kurang baik apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa KV Mechelen hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

9 Juli 2022 KV Mechelen vs Maccabi Haifa: 1-0

25 Juni 2022 Kortrijk vs KV Mechelen: 3-1

22 Mei 2022 KV Mechelen vs Genk: 0-0

15 Mei 2022 Charleroi vs KV Mechelen: 3-2

10 Mei 2022 KV Mechelen vs Gent: 1-2

RWDM

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, RWDM memetik hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa RWDM memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

2 Juli 2022 Standard Liege vs RWDM: 1-2

1 Mei 2022 RFC Seraing vs RWDM: 0-0

23 April 2022 RWDM vs RFC Seraing: 0-1

17 April 2022 Westerio vs RWDM: 2-2

10 April 2022 RWDM vs SK Beveren: 2-1

Prediksi Line Up KV Mechelen vs RWDM

KV Mechelen: Gaetan C, D Lavalee, Alec van H, Sandy Walsh, B Bolingoli, Samuel Oum G, Jannes Van H, Maryan S, Nikola S, J Ngoy, Yonas Malede

RWDM: Nicolas A, J Heris, Florian Le Joncour, N Kurdic, T Gece, Hichem Z, Ivann B, K Hazard, Zakaria El Ouahdi, C Lavie, Obbi Oulare

Prediksi Laga KV Mechelen vs RWDM

Pertandingan Friendly Match 2022 antara KV Mechelen vs RWDM diprediksi bakal berlangsung seru meskipun hanya sebuah laga ujicoba pramusim.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh diprediksi bakal tampil di laga melawan RWDM nanti, baik tampil langsung jadi starting line up maupun menjadi pemain pengganti.

Jika bermain, Sandy Walsh diprediksi bakal ditempatkan di posisi murninya yakni bek kanan, maupun sayap kanan.

Jika menilik pada kualitas kedua tim, KV Mechelen diprediksi akan mampu mendominasi pertandingan nanti. Sementara itu, RWDM diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara KV Mechelen vs RWDM diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Live Streaming KV Mechelen vs RWDM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga KV Mechelen vs RWDM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.