Carabao Cup

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham Forest versus Tottenham akan tersaji di putaran ketiga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Jelang berlaga melawan Nottingham Forest, Spurs mencatat hasil kurang baik. Pasalnya, pada pertandingan terakhirnya Tottenham dikalahkan oleh Liverpool dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Nottingham Forest juga gagal memetik kemenangan di pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Nottingham hanya bermain imbang kontra Brentford dengan skor akhir 2-2.

Baik Nottingham maupun Spurs pastinya sama-sama ingin menang pada pertandingan nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan, serta bisa lolos ke babak selanjutnya di Carabao Cup musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham Forest vs Spurs di lanjutan Carabao Cup 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Tottenham Hotspur pernah bertanding melawan Nottingham sebanyak empat kali, pada empat laga tersebut Spurs lebih unggul daripada Nottingham. Tercatat Spurs bisa menang tiga kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Agustus 2022 Nottingham vs Spurs: 0-2
  • 24 September 2014 Spurs vs Nottingham Forest: 3-1
  • 2 Maret 2005 Nottingham vs Tottenham: 0-3
  • 20 Februari 2005 Tottenham vs Nottingham Forest: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat, Nottingham Forest hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, da kalah sekali.

  • 5 November 2022 Nottingham Forest vs Brentford: 2-2
  • 30 Oktober 2022 Arsenal vs Nottingham Forest: 5-0
  • 22 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Liverpool: 1-0
  • 19 Oktober 2022 Brighton vs Nottingham Forest: 0-0
  • 15 Oktober 2022 Wolves vs Nottingham Forest: 1-0

Tottenham

Sementara itu, Tottenham tampak memetik hasil kurang memuaskan juga di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tottenham hanya menang dua kali, imbang sekali, dan dua kali kalah.

  • 7 November 2022 Tottenham vs Liverpool: 1-2
  • 2 November 2022 Marseille vs Tottenham: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Bournemouth vs Tottenham: 2-3
  • 27 Oktober 2022 Tottenham vs Sporting CP: 1-1
  • 23 Oktober 2022 Tottenham vs Newcastle United: 1-2

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: D Henderson, S McKenna, S Cook, S Aurier, N Williams, R Freuler, C Kouyate, R Yates, M Gibbs White, B Johnson, E Dennis

Tottenham: H Lloris, C Lenglet, E Dier, B Davies, R Sessegnon, Emerson R, Y Bissouma, P Hojbjerg, R Bentancur, H Kane, I Perisic

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur diprediksi bisa tampil mendominasi pada pertandingan nanti, meskipun akan bermain sebagai tim tamu. Hal itu karena Spurs lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Nottingham Forest.

Spurs tampaknya akan tampil dengan pola permainan cepat pada pertandingan nanti, baik menyerang dari sisi sayap maupun sisi tengah. Spurs juga tampaknya akan bisa unggul dalam hal penguasaan bola di laga nanti, dikarenakan Spurs memang punya kekuatan yang baik saat memegang bola.

Sementara itu, Nottingham Forest pastinya tidak bisa dianggap remeh. Meskipun kalah secara kekuatan tim, Nottingham Forest pastinya punya peluang untuk mendominasi juga karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Nottingham Forest akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Spurs. Nottingham tampaknya tidak ingin tampil lepas, dan memilih untuk menerapkan pola permainan bertahan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Nottingham vs Spurs diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Tottenham.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments