Laga Persahabatan

Preston North End vs Ipswich Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Preston North End versus Ipswich Town akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Deepdale dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Preston North End tentunya tidak asing lagi dengan Ipswich Town, pasalnya kedua tim tersebut musim ini sama-sama menjadi bagian di kasta kedua .

Baik Preston maupun Ipswich Town tampaknya cukup siap untuk bertemu di laga nanti, mengingat bahwa kedua tim tersebut telah melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa Preston North End telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba sebelumnya, melawan Barrow, Magpies, dan Bamber Bridge.

Sementara itu, Ipswich Town juga telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, melawan Flyeralarm Admira, Spartak Trnava, dan Maidenhead Utd.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Preston vs Ipswich Town, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ipswich Town tampak lebih unggul daripada Preston North End.

Tercatat bahwa Ipswich Town bisa meraih dua kali kemenangan, sementara Preston North End hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 19 April 2019 Preston North End v Ipswich Town: 4-0
  • 3 November 2018 Ipswich Town vs Preston North End: 1-1
  • 24 Februari 2018 Preston North End v Ipswich Town: 0-1
  • 4 November 2017 Ipswich Town vs Preston North End: 3-0
  • 28 Januari 2017 Preston North End v Ipswich Town: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Preston North End

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Preston North End memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Preston North End hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 Barrow vs Preston North End: 1-0
  • 5 Juli 2023 Preston North End vs Magpies: 3-0
  • 1 Juli 2023 Preston North End vs Bamber Bridge: 7-0
  • 8 Mei 2023 Preston North End vs Sunderland: 0-3
  • 29 April 2023 Sheffield Utd vs Preston North End: 4-1

Ipswich Town

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Ipswich Town di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ipswich Town tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 15 Juli 2023 Flyeralarm Admira vs Ipswich Town: 2-2
  • 15 Juli 2023 Spartak Trnava vs Ipswich Town: 1-2
  • 7 Juli 2023 Ipswich Town vs Maidenhead United: 2-1
  • 7 Mei 2023 Fleetwood Town vs Ipswich Town: 2-2
  • 29 April 2023 Ipswich Town vs Exeter City: 6-0

Prediksi Line Up

Preston North End: F Woodman, Liam L, Jordan S, Greg C, Josh S, Alan B, Brad P, Robbie B, Mikey O N, Finlay C A, Ben W

Ipswich Town: C Walton, Luke W, George E, Harry C, Greg L, Samy M, Wes B, Conor C, Joe P, Nathan B, Kayden J

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Preston North End kontra Ipswich Town nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan menarik, kedua tim tersebut sepertinya akan sama-sama berani tampil menekan dan lepas nantinya.

Ipswich Town diprediksi akan sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola nantinya, sementara itu Preston North End tampaknya akan tampil cenderung dengan tempo yang lebih cepat ketika menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Preston North End – Ipswich Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Live Streaming Preston North vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Preston North End versus Ipswich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.