Liga Champions

Prediksi Celtic vs Feyenoord, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Celtic vs Feyenoord akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Celtic Park dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Feyenoord Rotterdam dan Celtic FC tampak sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa musim ini, hal itu karena poin kedua tim tersebut sudah tidak bisa lagi menjangkau dua besar Grup E.

Diketahui bahwa Feyenoord kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan koleksi 6 poin.

Di sisi lain, Celtic FC kini berada di posisi juru kunci atau peringkat keempat klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan torehan 1 poin saja.

Meskipun hasil di laga nanti sudah tidak lagi menentukan nasib kedua tim di Liga Champions Eropa musim ini, Celtic maupun Feyenoord Rotterdam pastinya tetap menargetkan kemenangan nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Celtic FC vs Feyenoord di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)
Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Celtic FC tercatat baru pernah bermain melawan Feyenoord Rotterdam sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Feyenoord bisa menang bisa menang Celtic dengan skor 2-0.

  • 20 September 2023 Feyenoord vs Celtic: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celtic FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Celtic FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Celtic FC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2023 Kilmarnock vs Celtic FC: 2-1
  • 7 Desember 2023 Celtic FC vs Hibernian: 4-1
  • 3 Desember 2023 St Johnstone vs Celtic FC: 1-3
  • 29 November 2023 Lazio vs Celtic FC: 2-0
  • 25 November 2023 Celtic FC vs Motherwell: 1-1

Feyenoord Rotterdam

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord Rotterdam memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 Feyenoord Rotterdam vs Volendam: 3-1
  • 3 Desember 2023 Feyenoord Rotterdam vs PSV: 1-2
  • 29 November 2023 Feyenoord Rotterdam vs Atletico Madrid: 1-3
  • 25 November 2023 Excelsior vs Feyenoord Rotterdam: 2-4
  • 12 November 2023 Feyenoord Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-0

Celtic FC vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Eropa 2023

Prediksi Line Up

Celtic: J Hart, L Scales, G Lagerbielke, A Johnston, G Taylor, C McGregor, M O Riley, R Hatate, K Furuhashi, D Maeda, L Palma

Feyenoord: T Wellenreuther, G Trauner, D Hancko, Q Hartman, L Geertruida, Q Maduro, M Wieffer, I Paixao, C Stengs, L Ivanusec, Y Minteh

Poster laga Celtic melawan Feyenoord (SC: Instagram @celticfc)

Preview Pertandingan

Celtic FC sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Feyenoord nanti, pasalnya Celtic akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Celtic akan cukup berani untuk tampil menekan sedari menit awal pertandingan nantinya.

Di sisi lawan, Feyenoord Rotterdam tentunya tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Feyenoord diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Celtic v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Celtic vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Celtic versus Feyenoord Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.