Laga Persahabatan

Oman vs Belarus: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBelarusFriendly MatchOmanOman vs Belarus


NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Oman versus Belarus akan tersaji di bulan November ini, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan dimainkan di Stadion Hazza Bin Zayed dan bisa disaksikan pada Minggu 20 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Oman baru saja dikalahkan oleh tim kuat Eropa, Jerman. Pada laga tersebut, Oman dipaksa bertahan oleh Jerman hingga pada akhirnya kalah dengan skor tipis 1-0.

Laga melawan Belarus nanti akan jadi ujian lagi bagi Oman dalam menghadapi tim asal benua Eropa. Tentunya Belarus bukan tim yang cukup bagus di Eropa, sehingga Oman punya peluang untuk mengalahkannnya.

Di sisi lain,Belarus diketahui baru saja mengalahkan tim asal Asia, Suriah. Pada laga persahabatan tersebut, Belarus menang tipis dengan skor 1-0.

Pertandingan melawan Oman nanti tentunya jadi laga kedua bagi Belarus untuk melawan tim asal Asia di bulan November ini, akankah Belarus menang?

Sebelum menyaksikan duel seru antara Oman v Belarus di laga persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari FCTables, Oman pernah bertanding melawan Belarus sekali saja. Pada laga tersebut, Belarus berhasil membantai Oman dengan empat gol tanpa balas.

  • 17 November 2010 Oman versus Belarus: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oman

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Oman tampak menuai hasil yang kurang maksimal. Oman hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 17 November 2022 Oman vs Germany: 0-1
  • 27 September 2022 Jordan vs Oman: 1-0
  • 23 September 2022 Iraq vs Oman: 1-1
  • 10 Juni 2022 New Zealand vs Oman: 0-0
  • 4 Juni 2022 Nepal vs Oman: 0-2

Belarus

Sama seperti Oman, Belarus juga tampak meraih hasil yang kurang baik. Belarus hanya memetik satu kemenangan juga, imbang dua kali dan kalah dua kali di lima laga terakhirnya.

  • 18 November 2022 Syria vs Belarus: 0-1
  • 26 September 2022 Slovakia vs Belarus: 1-1
  • 22 September 2022 Kazakhstan vs Belarus: 2-1
  • 14 Juni 2022 Azerbaijan vs Belarus: 2-0
  • 11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan: 1-1

Prediksi Line Up

Oman: I Al Mukhaini, A Al Khamisi, J Al Habsi, A Al Harthi, A Al Kaabi, H Al Saadi, J Al Yahmadi, Z Al Aghbari, S Al Yahyaei, E Al Subhi, M Al Alawi

Belarus: M Plotnikov, R Yudenkov, D Polyakov, R Khadarkevich, E Yablonski, V Bocherov, D Nechayev, V Malkevich, V Klimovich, V Gromyko, I Bakhar

Preview Pertandingan

Belarus sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti karena punya kekuatan dan kualitas skuad yang lebih baik daripada Oman. Belarus diprediksi akan mencoba mengurung Oman sejak menit awal nanti.

Timnas Belarus tampaknya akan mengandalkan serangan dari bola-bola pendek, baik dari sisis sayap maupun sisi tengah.

Sementara itu, Oman tentunya bukan tim yang bisa dianggap remeh. Oman tentunya akan berusaha bermain lepas dan menekan pada laga nanti. Oman juga diketahui cukup bagus dalam memainkan bola-bola pendek, sehingga bisa saja Oman mengandalkan hal tersebut untuk menggempur pertahanan Belarus.

Akan tetapi, menekan Belarus tentunya tidak akan jadi hal mudah bagi Oman. Oman harus bermain fokus dari menit awal hingga akhir jika ingin mengalahkan Belarus, serta harus meminimalisir kesalahan di sisi belakang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Oman – Belarus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Oman vs Timnas Belarus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Oman versus Belarus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Oman vs Belarus: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments