Liga Brazil

Londrina EC vs EC Juventude: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2023-24 Pekan ke-14



NOBARTV NEWS – Duel antara Londrina versus Juventude akan tersaji di pekan ke-14 Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion do Cafe dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

Esporte Clube Juventude diketahui bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Serie B brazil saat ini. Juventude mengoleksi 18 poin hasil dari 13 pertandingan.

Apabila bisa menang melawan Londrina EC nanti, Juventude berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga Brazil Serie B.

Di sisi lain, Londrina Esporte Clube kini menduduki posisi ke-16 klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan 11 poin, poin Londrina tampak sama seperti Chapecoense yang ada di zona degradasi.

Oleh karena itu, Londrina pastinya sangat ingin menang melawan Juventude nanti supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Brazil Serie B.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Londrina vs Juventude di lanjutan Liga Brazil Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, EC Londrina tampak lebih unggul daripada EC Juventude.

Tercatat bahwa Esporte Clube Londrina bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Esporte Clube Juventude hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

  • 27 September 2018 Juventude vs Londrina: 0-0
  • 8 Juni 2018 Londrina EC v Juventude: 0-1
  • 13 Oktober 2017 Juventude vs Londrina:
  • 24 Juni 2017 Londrina EC vs Juventude: 0-0
  • 16 Agustus 2015 Juventude vs Londrina: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Londrina EC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Londrina Esporte Clube memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Londrina EC hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Avai FC vs Londrina EC: 0-0
  • 11 Juni 2023 Londrina EC vs Mirassol: 1-2
  • 7 Juni 2023 Sampaio Correa vs Londrina EC: 2-0
  • 4 Juni 2023 Londrina EC vs Sport Recife: 1-2
  • 27 Mei 2023 Ituano FC vs Londrina EC: 3-1

Juventude

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh EC Juventude di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Juventude bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juni 2023 Sport Recife vs Juventude: 3-0
  • 11 Juni 2023 Juventude vs Tombense: 1-2
  • 8 Juni 2023 Criciuma vs Juventude: 0-1
  • 3 Juni 2023 Juventude vs Avai FC: 3-2
  • 27 Mei 2023 Clube de Regatas Brasil vs Juventude: 1-2

Prediksi Line Up

Londrina: L Frigeri, G Knesowitsch, Patrick, Leo, G Silva L, Moises, J Paulo, I Dias, Higor, Paulinho, D J Koester

Juventude: Thiago, Romercio, D Boza, A Ruschel, Reginaldo, G Gehring, Jean, Nene, David, Vini P, R Rodrigues

Preview Pertandingan

Esporte Clube Juventude lebih diunggulkan pada pertandingan pekan ke-14 Serie B Brazil 2023-24 nanti, pasalnya Juventude punya kualitas skuad yang lebih bagus apabila dibandingkan dengan EC Londrina.

Walaupun akan berstatus sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Juventude sepertinya akan bisa lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, EC Londrina tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Meskipun tidak diunggulkan, Londrina berpeluang tampil lebih dominan di laga nanti jika bisa bermain percaya diri.

Londrina diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali tekanan kepada Juventude nanti, meskipun tampaknya akan lebih banyak tertekan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Londrina – Juventude diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventude.

Link Live Streaming Londrina vs Juventude

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B 2023 dan ingin menyaksikan Londrina versus Juventude, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.