Liga Negara UEFA

Kazakhstan vs Belarus: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 3



Link Live Streaming Kazakhstan - Belarus Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Kazakhstan – Belarus 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Leg 2 Liga Negara UEFA Musim 2022 yang akan mempertemukan antara Kazakhstan versus Belarus, pertandingan tersebut akan diselenggrakan di Astana Arena dan bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Kazakhstan hingga saat ini belum merasakan kekalahan di League C Grup 3. Dengan hasil tersebut membuat Kazakhstan saat ini memuncaki klasemen sementara League C Grup 3 dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan. Jika di laga malam nanti Kazakhstan bisa meraih kemenangan terhadap Belarus, maka bisa dipastikan Kazakhstan akan lolos ke babak selanjutnya terlebih dahulu.

Di sisi lawan, Belarus saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara League C Grup 3 dengan mengoleksi 2 poin saja dari 4 pertandingan. Laga kali ini akan menjadi pertandingan hidup mati bagi Belarus jika mereka tidak ingin menjadi juru kunci di League C Grup ketiga. Belarus mau tidak mau harus memenangkan pertandingan melawan Kazakhstan, meskipun mereka harus bersusah payah.

Diketahui, Kazakhstan mempunyai rekor pertandingan terhadap Belarus sebanyak 6 laga. Dari 6 laga tersebut Kazakhstan tidak mampu mengalahkan Belarus satu kalipun dalam laga resmi maupun uji coba, sementara itu Belarus berhasil memetik 4 kali kemenangan atas Kazakhstan dan meraih 2 kali hasil draw. Rekor yang cukup bagus ini akan menjadi senjata yang mematik bagi Belarus untuk bisa mengalahkan Kazakhstan kembali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kazakhstan berhadapan dengan Belarus, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim negara tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Kazakhstan

Di lima pertandingan terakhirnya, Kazakhstan meraih hasil yang cukup bagus. Kazakhstan berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu kali hasil draw serta ahanya menelan satu kali kekalahan.

13 Juni 2022 Kazakhstan vs Slovakia: 2-1

11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan : 1-1

7 Juni 2022 Slovakia vs Kazakhstan: 0-1

3 Juni 2022 Kazakhstan vs Azerbaijan: 2-0

29 Maret 2022 Kazakhstan vs Moldova: 0-1

Belarus

Sedangkan di kubu lawan, Belarus meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya. Belarus hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua kali hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

13 Juni 2022 Azerbaijan vs Belarus: 2-0

11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan: 1-1

7 Juni 2022 Belarus vs Azerbaijan: 0-0

4 Juni 2022 Belarus vs Slovakia: 0-1

29 Maret 2022 Bahrain vs Belarus: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Kazakhstan: Shatskiy, Gabyshev, Alip, Mahiy, Marochkin, Dosmagambetov, Astanov, Darabaev, Tagybergen, Vorogovskiy, Aymbetov

Belarus: Pavlyuchenko, Shevchenko, Politevich, Khadarkevich, Pechenin, Ebong, Bocherov, Yablonskiy, Savitski, Klimovich, Bogomolsky

Preview Pertandingan

Dilansir dari beberapa sumber media lainya, Kazakhstan saat ini berada di peringkat 120 World Rangking Fifa sementara dengan meraih 1140.71 Pts. Sementara itu, Kazakhstan berada di peringkat 45 Rangking UEFA sementara dan pertandingan kali ini merupakan laga yang sangat penting bagi Kazakhstan, karena tidak hanya mengejar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dan memperbaiki Rangking FIFA maupun UEFA.

Di sisi lain, Belarus saat ini berada di peringkat 96 World FIFA Rangking, peringkat tersebut lebih baik dari tim yang akan dihadapinya malam nanti dan laga tersebut harus bisa dimenangkan oleh Belarus jika mereka tidak ingin point Belarus berkurang.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Kazakhstan – Belarus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Skotlandia.

Link Live Streaming Virgin Lands vs Belarus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kazakhstan – Belarus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment