Liga Europa

Live Streaming Real Sociedad vs RB Leipzig Leg 2 Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa



Jangan Lewatkan Laga Real Sociedad vs RB Leipzig di Leg ke 2 Kuaifikasi Babak 16 Besar Liga Europa
Jangan Lewatkan Laga Real Sociedad vs RB Leipzig di Leg ke 2 Kuaifikasi Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Sociedad vs RB Leipzig akan tersaji di leg ke-2 kualifikasi babak 16 besar Liga Europa musim ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anoeta dan dapat disaksikan pada Jumat 25 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Pada laga leg pertama yang digelar di Red Bull Arena Leipzig pada Jumat 18 Februari 2022, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2, dua gol RB Leipzig pada laga itu dicetak oleh Emil Forsberg dan Christopher Nkunku, sementara dua gol balawan Real Sociedad dicetak oleh Robin Le Normand dan Mikel Oyarzabal.

Hasil imbang 2-2 pada laga leg pertama tersebut tentunya menguntungkan Real Sociedad, dua gol tandang yang dikoleksi Real Sociedad akan sangat membantu di laga leg ke-2 nanti.

Jelang laga leg ke-2, pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco menyebut Real Sociedad pasti akan bermain beda di laga nanti.

“Real Sociedad pasti akan tampil berbeda di kandang, terlihat lebih menyerang. Saya berharap mereka ingin bermain dalam formasi klasik 4-3-3 dan menunjukkan keterampilan berbeda yang mereka lakukan di leg pertama. Tentu saja, mereka akan mencoba untuk tetap kompak, mempertahankan kotak dengan baik dan membuat kami bermasalah dalam serangan balik, seperti yang mereka lakukan di Leipzig, tetapi mereka mungkin juga lebih agresif dalam menguasai bola.” Ujar Domenico Tedesco, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Sociedad dan RB Leipzig

Real Sociedad

Menilik pada hasil lima laga terakhir yang dijalani, Real Sociedad tampak meraih hasil yang kurang maksimal lantaran hanya memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

21 Februari 2022 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 4-0

18 Februari 2022 RB Leipzig vs Real Sociedad: 2-2

14 Februari 2022 Real Sociedad vs Granada: 2-0

6 Februari 2022 Valencia vs Real Sociedad: 0-0

4 Februari 2022 Real Sociedad vs Real Betis: 0-4

RB Leipzig

RB Leipzig tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa RB Leipzig mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

21 Februari 2022 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 1-6

18 Februari 2022 RB Leipzig vs Real Sociedad: 2-2

12 Februari 2022 RB Leipzig vs Koln: 3-1

6 Februari 2022 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 3-2

23 Januari 2022 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0

Prediksi Line Up Real Sociedad vs RB Leipzig

Real Sociedad: Remiro, Zaldua, Zubeldia, Le Normand, Elustondo, Munoz, Portu, Zubimendi, Silva, Mikel Oyarzabal, Sorloth

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Simakan, Gvardiol, Mukiele, Laimer, Haidara, Henrichs, C Nkunku, Olmo, Y Poulsen

Prediksi Laga Real Sociedad vs RB Leipzig

Kemenangan tentunya sama-sama diincar kedua tim pada laga ini, Real Sociedad lebih sedikit diunggulkan pada laga ini lantaran laga dimainkan di kandangnya dan punya koleksi 2 gol tandang. Namun, RB Leipzig juga tak bisa diremehkan, bisa saja RB Leipzig justru memetik kemenangan di kandang Real Sociedad.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan antara Real Sociedad vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Real Sociedad vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Leg ke-2 Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Real Sociedad vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.