Liga Jerman

FC Union Berlin vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Pekan ke-30 Bundesliga 2022-23 akan hadirkan laga Union Berlin versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Union Berlin dan Bayer Leverkusen kini sama-sama sedang bersaing di zona papan atas Liga Jerman, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti.

Diketahui bahwa Union Berlin saat ini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 55 poin hasil dari 29 laga.

Sementara itu, Bayer Leverkusen bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Jerman untuk saat ini. Tercatat bahwa Leverkusen mengoleksi 47 poin hasil dari 29 pertandingan.

Lantas siapakah yang mampu mendapatkan kemenangan di duel tim papan atas Liga Jerman ini?

Sebelum menonton keseruan laga Union Berlin vs Leverkusen di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayer Leverkusen dan Union Berlin tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 6 November 2022 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 5-0
  • 8 Januari 2022 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 2-2
  • 14 Agustus 2021 Union Berlin v Bayer Leverkusen: 1-1
  • 15 Mei 2021 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 1-1
  • 15 Januari 2021 Union Berlin v Bayer Leverkusen: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Union Berlin meraih hasil yang kurang memuaskan. Union Berlin hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 April 2023 Borussia Monchengladbach vs Union Berlin: 0-1
  • 16 April 2023 Union Berlin vs VfL Bochum: 1-1
  • 8 April 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 2-1
  • 4 April 2023 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0
  • 1 April 2023 Union Berlin vs VfB Stuttgart: 3-0

Bayer Leverkusen

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 April 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-0
  • 20 April 2023 Union SG vs Bayer Leverkusen: 1-4
  • 16 April 2023 VfL Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-0
  • 13 April 2023 Bayer Leverkusen vs Union SG: 1-1
  • 8 April 2023 Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt: 3-1

Prediksi Line Up

Union Berlin: F Ronnow, R Knoche, D Leite, D Doekhi, A Laidouni, J Haberer, R Khedira, J Juranovic, J Roussillon, K Behrens, S Becker

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Bayer Leverkusen: L Hradecky, J Tah, P Hincapie, K Odilon, M Bakker, J Frimpong, R Andrich, K Demirbay, M Diaby, A Adli, A Hlozek

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Union Berlin melawan Bayer Leverkusen nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru, mengingat bahwa performa kedua tim tersebut di Liga Jerman musim ini tidakjauh berbeda.

Union Berlin sedikit lebih dijagokan untuk menang pada pertandingan nanti, pasalnya Berlin akan tampil di kandang sendiri. Sebagai tim tuan rumah, Union Berlin sepertinya akan bisa bermain cukup percaya diri dan mendominasi.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen tentunya tidak bisa dipandang remeh, meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti. Bayer Leverkusen bisa saja mencuri kemenangan di laga nanti, pasalnya Leverkusen sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Union Berlin – Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.