Liga Inggris

Live Streaming Bournemouth vs Nottingham Forest Liga Inggris Kasta ke 2, Laga Tunda Pekan 33



Link Live Streaming Bournemouth vs Nottingham Forest
Link Live Streaming Bournemouth vs Nottingham Forest

NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth vs Nottingham Forest akan tersaji di lanjutan Kasta ke 2 atau EFL Championship musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Dean Court dan bisa disaksikan pada Rabu 4 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan antara Bournemouth vs Nottingham Forest sebenarnya merupakan laga tunda pekan ke 33 Liga Inggris Kasta ke 2 musim ini.

Untuk saat ini, Bournemouth dan Nottingham Forest sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2. Diketahui bahwa Bournemouth saat ini bertengger di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan koleksi 82 poin hasil dari 44 laga.

Sementara itu, Nottingham Forest saat ini berada di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 79 poin hasil dari 44 pertandingan.

Nottingham Forest diketahui terakhir kali bertanding melawan Bournemouth pada 14 Agustus 2021 di Stadion City Ground, pada pertandingan tersebut Bournemouth yang berstatus sebagai tim tamu bisa mengalahkan Nottingham Forest dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Bournemouth waktu itu dicetak oleh David Brooks dan Philip Billing, di sisi lain satu gol Nottingham Forest dicetak oleh Scott McKenna.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Bournemouth dan Nottingham Forest

Bournemouth

Bournemouth tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Bournemouth tidak terkalahkan, mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

30 April 2022 Blackburn vs Bournemouth: 0-3

27 April 2022 Swansea City vs Bournemouth: 3-3

23 April 2022 Bournemouth vs Fulham: 1-1

18 April 2022 Coventry City vs Bournemouth: 0-3

15 April 2022 Bournemouth vs Middlesbrough: 0-0

Nottingham Forest

Nottingham Forest juga meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Nottingham Forest mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

30 April 2022 Nottingham Forest vs Swansea City: 5-1

27 April 2022 Fulham vs Nottingham Forest: 0-1

23 April 2022 Peterborough vs Nottingham Forest: 0-1

19 April 2022 Nottingham Forest vs West Brom: 4-0

15 April 2022 Luton vs Nottingham Forest: 1-0

Prediksi Line Up Bournemouth vs Nottingham Forest

Bournemouth: Travers, Smith, Phillips, Kelly, Zemura, Lerma, Cook, Christie, Billing, Anthony, Solanke

Nottingham Forest: Samba, Worrall, Cook, McKenna, Spence, Yates, Garner, Colback, Zinckernagel, Johnson, Surridge

Prediksi Laga Bournemouth vs Nottingham Forest

Baik Bournemouth dan Nottingham Forest saat ini punya peluang untuk bisa lolos atau promosi ke Liga Inggris Premier League. Diketahui bahwa saat ini Fulham telah memastikan diri lolos ke Liga Inggris Premier League musim depan.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Masih ada dua tiket promosi ke Liga Inggris Premier League yang diperebutkan beberapa tim saat ini di Liga Inggris Kasta ke 2. Satu dari dua tiket tersebut akan diberikan kepada tim yang finish di posisi ke 2 klasemen Liga Inggris Kasta ke 2, sementara satu tiket lain diperebutkan oleh tim yang finish di posisi ke 3-6.

Jika bisa menang melawan Nottingham Forest, Bournemouth bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 2 dan otomatis bisa promosi ke Liga Inggris Premier League musim depan.

Nottingham Forest juga berpeluang untuk naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 jika bisa menang melawan Bournemouth nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Liga Inggris Kasta ke 2 antara Bournemouth vs Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Live Streaming Bournemouth vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Bournemouth vs Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.