Liga Spanyol

Prediksi Celta vs Madrid, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ketiga La Liga musim 2023/24 akan menyajikan laga antara Celta vs Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Balaídos, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Hingga saat ini, Real Madrid masih mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, tim ini telah memenangkan dua pertandingan pertama, mencetak total lima gol, dan hanya kebobolan satu gol.

Pada pekan pertama, Real Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di kandang lawan. Gol-gol dicetak oleh Rodrygo dan pemain baru Jude Bellingham.

Kemudian, mereka melanjutkan kemenangan dengan skor 3-1 saat bertandang ke markas Almeria. Vinicius Junior mencetak satu gol, Toni Kroos memberikan satu assist, dan Bellingham tampil gemilang dengan dua gol serta satu assist.

Hingga pekan ke-2, Real Madrid terus mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Andriy Lunin. Namun, kiper baru Kepa Arrizabalaga, yang didatangkan karena cedera Thibaut Courtois, kemungkinan besar akan dimainkan ketika melawan Celta di stadion Balaidos nanti.

Celta Vigo, yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal musim.

Setelah kalah 0-2 saat menjamu Osasuna, mereka berhasil mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bermain di markas Real Sociedad. Satu-satunya gol Celta dicetak oleh Oscar Mingueza.

Khusus untuk Real Madrid, tiga pertandingan awal mereka di La Liga musim ini semuanya adalah pertandingan tandang. Setelah melawan Bilbao dan Almeria, kini mereka akan menghadapi Celta.

Dengan performa yang mereka tunjukkan, Real Madrid sepertinya masih sulit untuk dihentikan dan tetap menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Celta melawan Madrid dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Madrid selalu berhasil meraih kemenangan atas Celta dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 April 2023: Real Madrid 2-0 Celta
  • 21 Agustus 2022: Celta 1-4 Real Madrid
  • 02 April 2022: Celta 1-2 Real Madrid
  • 13 September 2021: Real Madrid 5-2 Celta
  • 20 Maret 2021: Celta 1-3 Real Madrid

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta de Vigo

Celta berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Real Sociedad 1-1 Celta
  • 13 Agustus 2023: Celta 0-2 Osasuna
  • 09 Agustus 2023: Compostela 0-3 Celta
  • 05 Agustus 2023: VfL Wolfsburg 0-1 Celta
  • 30 Juli 2023: Celta 1-0 Lyon

Real Madrid

Madrid berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: UD Almería 1-3 Real Madrid
  • 13 Agustus 2023: Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid
  • 03 Agustus 2023: Juventus 3-1 Real Madrid
  • 30 Juli 2023: Barcelona 3-0 Real Madrid
  • 27 Juli 2023: Real Madrid 2-0 Manchester United

Celta vs Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Celta Vigo: Ivan Villar; Manu Sanchez, Unai Nunez, Aidoo, Starfelt, Mingueza; Hugo Sotelo, Fran Beltran; Jonathan Bamba, Iago Aspas, Strand Larsen

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Fran Garcia, Alaba, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Tchouameni, Federico Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan ini, Real Madrid memasuki pertandingan dengan keunggulan dalam pertemuan sebelumnya, meraih kemenangan dalam lima laga terakhir melawan Celta.

Namun, Celta de Vigo memiliki catatan yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Kedua tim memiliki tren yang berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir. Real Madrid telah meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan, sementara Celta de Vigo memiliki tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Meskipun Real Madrid memiliki catatan kemenangan dalam pertemuan sebelumnya, hasil-hasil terbaru menunjukkan bahwa Celta memiliki kemampuan untuk tampil baik.

Sementara Real Madrid akan mengandalkan performa beberapa pemain kunci mereka, Celta juga akan berusaha tampil kuat di bawah arahan Rafael Benitez.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk berjalan dengan sengit, mengingat catatan pertemuan sebelumnya dan formasi yang lebih baik dari Celta dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Real Madrid dengan rekam jejak kemenangan atas Celta dalam beberapa pertemuan terakhir mungkin akan datang dengan kepercayaan diri lebih.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Celta melawan Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Celta vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Celta kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan