BRI Liga 1

Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Pekan 23, Big Match Papan Atas



Laga Persib vs Bhayangkara FC di Pekan ke 23 BRI Liga 1 Indonesia
Laga Persib vs Bhayangkara FC di Pekan ke 23 Indonesia

NOBARTV NEWS – Laga seru antara Persib vs Bhayangkara FC akan meramaikan pekan ke 23 BRI Liga 1 musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Minggu 6 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ke 5 di klasemen sementara ajang BRI Liga 1 Indonesia dengan total raihan 43 poin dari 21 laga. Di sisi lain, Bhayangkara FC berada di peringkat ke 2 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin dari 22 pertandingan.

Persib Bandung terakhir kali bertemu dengan Bhayangkara FC pada 16 Oktober 2022, pada pertandingan tersebut Maung Bandung atau Persib menang dengan skor 0-2 atas Bhayangkara FC, dua gol Persib Bandung pada laga itu dicetak oleh Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyebut laga melawan Bhayangkara FC adalah laga yang penting, lantaran dengan kemenangan di laga ini, Persib dapat menjaga jarak dengan pemuncak klasemen.

“Besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” ujar Beckham, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Statistik Lima Laga Terakhir Persib Bandung dan Bhayangkara FC

Persib Bandung

Jika menilik dari lima pertandingan terakhirnya, Persib Bandung tampil cukup baik dengan menorehkan 4 kali kemenangan dan mengalami 1 kali kekalahan.

29 Januari 2022 Persib Bandung vs Persikabo: 1-0

18 Januari 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 0-1

13 Januari 2022 Persib Bandung vs Bali United: 0-1

7 Januari 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0

12 Desember 2021 Persik Kediri vs Persib Bandung: 0-1

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tampil kurang maksimal jika dilihat dari hasil 5 laga terakhirnya, merka hanya mampu memetik 3 kali kemenangan dan mengalami 2 kali kekalahan.

1 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 2-1

28 Januari 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-0

18 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3

9 Januari 2022 Bhayangkara vs Arema FC: 0-1

Prediksi Line Up Persib vs Bhayangkara FC

Persib Bandung: Teja Paku Alam, N Kupiers, H Herdiana, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, M Rashid, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, F Hariyadi, Bruno Cantanhede, David da Silva

Bhayangkara FC: Awan Setho, J Mulyana, Anderson Salles, Putu Gede J, Ruben Sanadi, Evan Dimas Darmono, Yoo-Joon, Adam Alis S, Andik Vermansyah, E Ndouassel, Melvin Platje

Prediksi Laga Persib vs Bhayangkara FC

Apabila berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di laga ini, Persib Bandung berkesempatan naik ke peringkat 4 hingga 2 di klasemen sementara BRI Liga 1, di sisi lain, Bhayangkara FC bakal jadi pemuncak klasemen sementara menggeser Arema FC jika saja mereka berhasil mengalahkan Persib Bandung nanti, oleh karena itu laga Persib vs Bhayangkara FC diprediksi bakal berjalan sangat menarik.

Dilihat dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 23 antara Persib vs Bhayangkara diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persib vs Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.