Liga Belgia

Prediksi Anderlecht vs Cercle Brugge, Pekan ke-20 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Anderlecht vs Cercle Brugge akan hadir di pekan ke-20 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Lotto Park dan bisa disaksikan pada Kamis 28 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

RSC Anderlecht kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Belgia, diketahui bahwa Anderlecht mengoleksi 39 poin untuk saat ini.

Anderlecht tercatat berjarak sembilan poin dengan Union SG yang ada di posisi puncak klasemen, sehingga Anderlecht akan tetap ada di posisi kedua meskipun jika bisa menang melawan Cercle Brugge nanti.

Sementara itu, Cercle Brugge kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan torehan 31 poin hasil dari 19 laga.

Apabila mampu menang ketika melawan Anderlecht nanti, Cercle Brugge bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RSC Anderlecht v Cercle Brugge di lanjutan Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Anderlecht selebrasi (SC: Instagram @rscanderlecht)
Pemain Anderlecht selebrasi (SC: Instagram @rscanderlecht)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Anderlecht tampak lebih unggul daripada Cercle Brugge jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Anderlecht mampu menang tiga kali, sementara itu Cercle Brugge menang dua kali.

  • 5 November 2023 Cercle Brugge vs Anderlecht: 0-3
  • 13 Maret 2023 Anderlecht – Cercle Brugge: 2-0
  • 30 Juli 2022 Cercle Brugge vs RSC Anderlecht: 1-0
  • 27 Januari 2022 Anderlecht – Cercle Brugge: 0-2
  • 15 Agustus 2021 Cercle Brugge vs Anderlecht: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Anderlecht

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RSC Anderlecht di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Anderlecht mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 24 Desember 2023 Anderlecht vs Genk: 2-1
  • 18 Desember 2023 Antwerp vs Anderlecht: 1-1
  • 11 Desember 2023 Anderlecht vs Standard Liege: 2-2
  • 8 Desember 2023 Anderlecht vs Standard Liege: 2-0
  • 2 Desember 2023 Westerlo vs Anderlecht: 1-3

Cercle Brugge

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Cercle Brugge di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cercle Brugge mampu menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 21 Desember 2023 Cercle Brugge vs Kortrijk: 3-0
  • 16 Desember 2023 OH Leuven vs Cercle Brugge: 1-2
  • 9 Desember 2023 Cercle Brugge vs Antwerp: 1-3
  • 4 Desember 2023 Union SG vs Cercle Brugge: 2-1
  • 25 November 2023 Cercle Brugge vs KAS Eupen: 2-0

RSC Anderlecht vs Cercle Brugge: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Anderlecht: K Schmeichel, T Delaney, K Sardella, L Augustinsson, L Patris, T Leoni, M Rits, Y Verschaeren, M Stroeykens, A Dreyer, K Dolberg

Cercle Brugge: Warleson, B Popovic, J Daland, J Semedo, H Siquet, F Lemarechal, H Van der Bruggen, T Somers, A Minda, Y Gboho, K Denkey

Pemain Anderlecht selebrasi (SC: Instagram @rscanderlecht)

Preview Pertandingan

RSC Anderlecht lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Anderlecht akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Cercle Brugge di Liga Belgia musim ini.

Anderlecht diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Cercle Brugge sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Anderlecht di pertandingan nanti. Cercle Brugge diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Anderlecht v Cercle Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RSC Anderlecht.

Link Yalla Shoot Live Streaming Anderlecht vs Cercle Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan Anderlecht versus Cercle Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.