Liga Champions

GNK Dinamo Zagreb vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Dinamo Zagreb versus Milan akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kedua tim mengharuskan kemenangan pada laga kali ini untuk tetap bisa menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya. Dinamo Zagreb dan Milan sama-sama mengoleksi empat poin. Ini merupakan pertandingan kelima bagi kedua tim. Dimana pada laga sebelumnya Milan dipermalukan oleh tamunya Chelsea dengan skor telak 0-2. Bahkan Milan juga harus kehilangan salah satu pemainnya karena diganjar kartu merah oleh wasit, Fikayo Tomori 18′.

Sementara itu, Dinamo Zagreb selaku tuan rumah pada laga kali ini harus rela berbagi poin ketika menjamu tamunya RB Salzburg dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 12′ lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Seiwald. Namun pada akhirnya Robert Ljubici berhasil menjadi pahlawan dari kekalahan bagi Dinamo Zagreb lewat golnya pada menit ke 40′. Skor bertahan hingga turun minum.

Berbicara soal papan klasemen, kedua tim memiliki hasil yang sama yaitu satu kali menang dan dua kali menelan kekalahan serta satu kali hasil seri yang membuatnya sama-sama memiliki empat poin dan berada diurutan ketiga bagi Milan dan keempat bagi Dinamo Zagreb. Milan lebih unggul karena telah mencetak empat gol, sementara Dinamo Zagreb baru bisa mencetak tiga gol saja. Di puncak klasemen masih kokoh diisi oleh Chelsea dengan tujuh poin dan diposisi kedua diduduki oleh RB Salzburg dengan koleksi enam poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dinamo Zagreb melawan Milan dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemua satu kali sebelumnya. Di mana pada laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Milan yang terjadi pada leg pertama kedua tim di Grup E ini.

14 September 2022 Milan v Dinamo Zagreb 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dinamo Zagreb

Hasil yang kurang maksimal bagi Dinamo Zagreb dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Pasalnya, ia hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan dua kali juga hasil seri serta satu kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Hajduk Split vs Dinamo Zagreb 1-1

16 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs NK Varazdin 3-1

12 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs RB Salzburg 1-1

05 Oktober 2022 RB Salzburg vs Dinamo Zagreb 1-0

02 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs Slaven Belupo 4-1

AC Milan

Milan hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan telah menelan dua kekalahan. Di mana kekalahan tersebut ia dapatnya di Liga Champions kala bertemua Chelsea.

22 Oktober 2022 Milan vs Monza 1912 4-1

17 Oktober 2022 Hellas Verona vs Milan 1-2

12 Oktober 2022 Milan vs Chelsea 0-2

08 Oktober 2022 Milan vs Juventus 2-0

06 Oktober 2022 Chelsea vs Milan 3-0

Prediksi Line Up

Dinamo Zagreb: Dominik Livaković, Dino Perić, Josip Šutalo, Stefan Ristovski, Josip Mišić, Arijan Ademi, Luka Ivanušec, Robert Ljubičić, Dario Špikić, Mislav Oršić, Bruno Petković

Milan: Ciprian Tătărușanu, Theo Hernández, Tommaso Pobega, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Ismaël Bennacer, Rafael Leão, Rade Krunić, Brahim Díaz, Olivier Giroud

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki nasib yang sama di Liga Champions. Namun, tim wakil Italia tersebut telah berhasil memenangkan empat pertandingan terakhirnya di Serie A dan berhasil menduduki posisi kedua.

Di lain sisi, tim wakil Kroasia tersebut belum terkalahkan di Prva HNL hingga pekan ke-13 musim ini dengan catatan sebelas kemenangan dan dua hasil seri. Kedua tim juga sama-sama memiliki statistik yang baik di liga domestik masing-masing.

Jika melihat dari statistik dan performa tim yang mereka miliki saat ini, Milan lebih diungulkan dalam laga kali ini meskipun akan bermain sebagai tim tamu. Namun, bermain di kandang sendiri akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Dinamo Zagreb.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Dinamo Zagreb melawan Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dinamo Zagreb kontra Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments