Liga Prancis

SC Bastia vs Valenciennes FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Bastia versus Valenciennes yang akan hadir dalam lanjutan Ligue 2 Prancis pekan ke-17. Laga tersebut akan digelar di Stadion Armand Cesari, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Bastia akan melakoni laga pekan ini dengan bermodalkan kemenangan pada laga sebelumnya. Bastia berhasil meraih tiga poin saat menjamu tamunya Stade Malherbe Caen dengan skor tipis 1-0. Bastia baru mampu mencetal gol di menit ke 90+1′ lewat Yohan Bai. Namun, apesnya dua menit kemudian Yohan Bai harus menerima kartu merah.

Sementara itu, Valenciennes hanya mampu berbagi poin di kandangnya sendiri saat menjamu Amiens SC dengan skor 1-1. Satu gol dari Valenciennes dicetak oleh Mathis Picouleau 22′. Satu menit kemudian Amiens berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama lewat gol yang dicetak oleh Gael Kakuta.

Bastia saat ini baru mampu menduduki posisi ke 13 dengan koleksi 21 poin yang diraihnya dengan enam kali menang, tiga kali seri, dan telah menelan tujuh kali kekalahan. Sedangakn Valenciennes berhasil bertengger diurutan kelima dengan torehan 2 poin yang didapatnya dari hasil enam kali menang, enam kali seri, dan telah menelan empat kali merasakan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bastia melawan Valenciennes dalam lanjutan Ligue 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Valenciennes berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Bastia. Sedangkan Basti baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Valenciennes. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 06 Maret 2022 Bastia – Valenciennes 1-1
  • 22 September 2021 Valenciennes – Bastia 2-1
  • 12 Januari 2014 Valenciennes v Bastia 3-2
  • 18 Agustus 2013 Bastia v Valenciennes 2-0
  • 31 Maret 2013 Valenciennes v Bastia 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Bastia

Bastia hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Bastia.

  • 27 Desember 2022 Bastia vs Stade Malherbe Caen 1-0
  • 14 Desember 2022 Bastia vs Fiorentina 1-2
  • 19 November 2022 SC Marnaval vs Bastia 0-3
  • 13 November 2022 Sochaux-Montbeliard vs Bastia 1-0
  • 06 November 2022 Bastia vs Paris 0-1

Valenciennes FC

Valenciennes lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Valenciennes vs Amiens SC 1-1
  • 19 November 2022 Feignies vs Valenciennes 0-3
  • 13 November 2022 Stade Lavallois vs Valenciennes 1-0
  • 06 November 2022 Valenciennes vs Stade Malherbe Caen 1-1
  • 29 Oktober 2022 Valenciennes vs Red Star Saint-Ouen 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Bastia: Johny Placide, Abdoulaye Niakhate N'Diaye, Issiar Dramé, Joris Sainati, Dylan Tavares, Kylian Kaïboué, Sébastien Salles-Lamonge, Kevin Van Den Kerkhof, Kévin Schur, Benjamin Santelli, Migouel Alfarela

Valenciennes: Gautier Larsonneur, Quentin Lecoeuche, Jonathan Buatu, Mathieu Debuchy, Allan Linguet, Mohamed Kaba, Noah Diliberto, Aymen Boutoutaou, Mathis Picouleau, Axel Landry Nomel Lorgn, Marius Noubissi

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Bastia dan Valenciennes telah sama-sama memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Bastia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bastia berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Valencienes selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Valenciennes berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Bastia melawan Valenciennes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bastia vs FC Valenciennes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bastia kontra Valenciennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments