Liga Prancis

OGC Nice vs Angers SCO: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Prancis 2022-2023



Link Live Streaming Nice - Angers Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Nice – Angers 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedelapan Liga Prancis musim 2022-2023 yang mempertemukan antara Nice versus Angers, laga tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 dan akan dilansgungkan di stadion Allianz Riviera pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, OGC Nice saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara liga Prancis dengan meraih 8 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya, OGC Nice meraih hasil imbang pada saat menjalani laga tandang ke markas Partizan. OGC Nice di tahan imbang oleh Partizan dengan skor 1-1.

Di sisi lawan, Angers saat ini berada di zona degradasi atau di peringkat 19 klasemen sementara liga Prancis dengan memperoleh 5 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya, Angers berhasil memenangkan pertandingan pada saat menjamu Montpellier di kandangnya sendiri.

Diketahui, OGC Nice mempunyai rekor pertemuan dengan Angers sebanyak 17 pertandingan. OGC Nice berhasil memenangkan pertandingan terhadap Angers sebanyak 8 pertandingan, sementara itu Angers hanya bisa mengalahkan OGC Nice sebanyak 3 pertandingan dan 6 pertandingan lainya berakhoir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara OGC Nice berhadapan dengan Angers, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lorient vs PSG Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhri Kedua Tim

OGC Nice

Di lima pertandingan terakhirnya, OGC Nice meraih hasil yang kurang memuaskan. OGC Nice hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menalan satu kali kekalahan.

16 September 2022 Partizan Belgrade vs OGC Nice: 1-1

11 September 2022 AC Ajaccio vs OGC Nice: 0-1

9 September 2022 OGC Nice vs FC Koln: 1-1

5 September 2022 OGC Nice vs Monaco: 0-1

1 September 2022 Lille vs OGC Nice: 1-2

Angers SCO

Sedangkan di kubu lawan, Angers meraih hasil yang sangat buruk. Angers hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

11 September 2022 Angers vs Montpellier: 2-1

4 September 2022 Lyon vs Angers SCO: 5-0

1 September Angers SCO vs Reims: 2-4

28 Agustus 2022 ESTAC Troyes vs Angers SCO: 3-1

21 Agustus 2022 Angers SCO vs Brest: 1-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

OGC Nice: M Bulka, Dante, J Todibo, J Lotomba, J Bryan, H Boudaoui, A Beka Beka, K Thuram, S Diop, G Laborde, A Delort

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Nice Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Angers SCO: P Bernardoni, C Hountondji, A Bamba, B Mendy, N Bentaleb, A Ounahi, A Hunou, S Doumbia, Y Valery, S Boufal, L Diony

Preview Pertandingan

Diprediksi laga malam nanti bakal di dominasi oleh Nice, karena Nice mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan milik dari Angers.

Di sisi lain, OGC mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Nice akan menjalani laga kandang, dengan begitu Angers akan di dukung banyak suporternya dan itu akan membuat para pemain OGC Nicemempunyai kepercayaanm diri yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Angers akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan. Angers akan menampilkab skuad terbaiknya dan bermain dengan kerjasama yang baik agar bisa memetik kemenangan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara OGC Nice – Angers SCO diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Angers SCO.

Link LIve Streaming OGC Nice vs Angers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis atau Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nice – Angers SCO , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea