Liga Spanyol

Prediksi Bilbao vs Cadiz, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan La Liga antara Bilbao vs Cadiz dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, 16 September 2023. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion San Mamés di Bilbao, Spanyol, dan dimulai pukul 19:00 WIB.

Dalam 32 pertemuan La Liga sebelumnya antara kedua tim, Athletic Bilbao menang 18 kali, Cadiz menang 8 kali, dan 6 kali seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Februari 2023, saat Athletic Bilbao menang 4-1 di kandang sendiri.

Athletic Bilbao saat ini berada di peringkat keenam klasemen La Liga, sementara Cadiz berada di peringkat ketujuh. Kedua tim telah memenangkan dua dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Berdasarkan rekor head-to-head dan performa kedua tim saat ini, Athletic Bilbao difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, Cadiz adalah tim yang sering membuat kejutan saat bermain tandang dan Cadiz akan berusaha mendapatkan hasil positif melawan salah satu tim papan atas di liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bilbao berhadapan dengan Cadiz di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Cadiz, La Liga Spanyol
Sc: Instagram @athleticclub

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, terlihat dari laman FCTables Bilbao memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Cadiz. Bilbao berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 3 Februari 2023 Bilbao v Cadiz: 4-1
  • 29 Agustus 2022 Cadiz vs Bilbao: 0-4
  • 21 April 2022 Cadiz vs Bilbao: 2-3
  • 5 November 2021 Bilbao v Cadiz: 0-2
  • 15 Februari 2021 Cadiz vs Bilbao: 0-4
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Di lima laga terakhirnya, Athletic Bilbao mendapat hasil yang kurang maksimal. Athletic Bilbao hanya bisamemetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 3 September 2023 Mallorca vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 28 Augutus 2023 Athletic Bilbao vs Real Betis: 4-2
  • 20 Agustus 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2
  • 6 Agustus 2023 Man United vs Athletic Bilbao: 1-1

Cadiz

Sedangkan Cadiz menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya dengan memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 2 September 2023 Cadiz vs Villarreal: 3-1
  • 27 Agustus 2023 Cadiz vs Almeria: 1-1
  • 21 Agustus 2023 FC Barcelona vs Cadiz: 2-0
  • 15 Agustus 2023 Cadiz vs Alaves: 1-0
  • 7 Agustus 2023 Cadiz vs US Lecce: 1-1

Momen wawancara Imanol Garcia usai debut lawan Real Madrid. (Sc: Instagram @athleticclub)

Athletic Club vs Cadiz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-5 La Liga Spanyol 2023/24

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Unai S, Dani V, A Paredes, I Lekue, Imanol Garcia, A Herrera, Mikel V, I Muniain, Nico W, Inaki W, Jon M

Cadiz: J Ledesma, Luis H, Fali, I Carcelen, J Hernandez, Ruben A, Fede, I Alejo, C Ramos, Roger, Alex

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki rekor kandang yang lebih baik dan lebih konsisten dalam beberapa musim terakhir. Namun, Cadiz adalah tim yang sulit dikalahkan dan akan berusaha membuat kejutan.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan kedua tim mempunyai peluang untuk menang. Namun, Athletic Bilbao lebih diunggulkan karena memiliki komposisi tim yang lebih baik dan ditambah lagi Athletic Bilbao bermain di kandang sendiri.

Striker Basque, Inaki Williams ini menjadi pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan 3 gol. Dia adalah finisher yang kuat dan klinis, dan dia akan menjadi ancaman bagi pertahanan Cadiz.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bilbao kontra Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea