Liga Turki

Konyaspor vs Besiktas JK: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Konyaspor versus Besiktas akan tersaji di pekan ke-19 Super Lig 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Konya Buyuksehir dan bisa ditonton pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Besiktas dan Konyaspor saat ini sama-sama bertengger di papan tengah klasemen sementara, hal itu menyusul hasil yang kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Diketahui bahwa Besiktas saat ini menduduki peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Turki dengan 29 poin. Sedangkan, Konyaspor kini berada di posisi ketujuh dengan raihan 27 poin.

Besiktas tentunya punya semangat tinggi jelang menghadapi Konyaspor. Pasalnya, Besiktas bisa menang di pekan sebelumnya, di sisi lain Konyaspor hanya meraih hasil imbang di pekan sebelumnya.

Konyaspor diketahui bermain imbang kontra Ftih Karagumruk di pekan sebelumnya dengan skor akhir 3-3.

Sementara itu, Besiktas JK sukses mengalahkan Kasimpasa di pekan sebelumnya dengan skor 2-1, dua gol kemenangan Besiktas waktu itu dicetak oleh Cenk Tosun dan Wout Weghorst.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Konyaspor Kulubu vs Besiktas di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Konyaspor dan Besiktas tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 22 Mei 2022 Besiktas vs Konyaspor: 1-1
  • 28 Desember 2021 Konyaspor – Besiktas: 1-0
  • 12 Februari 2021 Konyaspor v Besiktas: 1-1 (Pen: 2-3)
  • 8 Februari 2021 Besiktas vs Konyaspor: 1-0
  • 27 September 2020 Konyaspor – Besiktas: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Konyaspor

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan Konyaspor di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Konyaspor tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 8 Januari 2023 Fatih Karagumruk vs Konyaspor: 3-3
  • 5 Januari 2023 Konyaspor vs Sivasspor: 2-2
  • 25 Desember 2022 Konyaspor vs Alanyaspor: 2-2
  • 22 Desember 2022 Konyaspor vs Bodrumspor: 3-2
  • 13 Desember 2022 Ankaragucu vs Konyaspor: 0-1

Besiktas

Pada lima laga terakhirnya, Besiktas memetik hasil yang cukup bagus. Besiktas bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Januari 2023 Besiktas vs Kasimpasa: 2-1
  • 30 Desember 2022 Besiktas vs Adana Demirspor: 1-0
  • 24 Desember 2022 Gaziantep vs Besiktas: 1-1
  • 22 Desember 2022 Besiktas vs Sanliurfa: 4-2
  • 15 Desember 2022 Besiktas vs Giresunspor: 5-3

Prediksi Line Up

Konyaspor: E Erenturk, A Demirbag, F Calvo, A Oguz, Guilherme, O Ulgun, A Hadziahmetovic, Amilton, K Michalak, E Cekici, M Diour

Besiktas: M Gunok, T T Sanuc, Welinton, A Masuaku, T Bingol, Gedson F, S Ucan, G Nkoudou, N Redmond, C Tosun, J Mukela

Preview Pertandingan

Secara performa di Liga Turki musim ini, Besiktas dan Konyaspor tampak lumayan berimbang. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Konyaspor diprediksi bisa bermain lebih dominan dalam hal serangan, Konyaspor tampaknya akan bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Besiktas tentunya juga bisa bermain percaya diri meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Besiktas punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Konyaspor. Diprediksi bahwa Besiktas tidak ingin hanya ditekan nantinya, Besiktas sepertinya akan mencoba mendominasi di lini tengah guna membangun serangan.

Apabila bisa menang di pertandingan nanti, Besiktas JK berpeluang untuk bisa naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Turki.

Sementara itu, Konyaspor berpeluang untuk bisa naik ke posisi kelima di klasemen sementara Liga Turki jika bisa kalahkan Besiktas nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Konyaspor v Besiktas diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Konyaspor Kulubu vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Konyaspor versus Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments