Liga Europa

FC Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Sheriff versus Sociedad akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Zimbru, Chișinău, Moldova dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Europa Grup E kali ini Sheriff akan menantang pemuncak klasemen yang telah memenangkan dua laga pertamanya. Pada laga perdananya, Sociedad berhasil mencuri tiga poin usai menaklukkan tim tuan rumah Manchester United dengan skor tipis 0-1. Kemudian dalam laga keduanya berhasil meraih hasil sempurna di kandangnya sendiri saat menjamu Omonia dengan skor tipis 2-1.

Sementara Sheriff selaku tuan rumah dalam laga kali ini, mengawali laga perdananya di Grup E dengan hasil yang sempurna kala berhasil menaklukkan tim tuan rumah Omonia dengan skor 0-3. Namun hasil tersebut tidak dapat terulang kembali dalam laga keduanya saat menjamu tamunya Manchester United, Sheriff harus takluk dengan skor telak 0-2.

Dengan hasil yang telah diraih oleh masing-masing tim tersebut, Sociedad berhasil memuncaki klasemen dengan raihan enam poin. Sedangkan Sheriff sendiri masih tertahan diurutan ketiga dengan koleksi tiga poin yang sama dengan Manchester United diurutan kedua namun masih kalah selisih gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sheriff melawan Sociedad di lanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, ini akan menjadi laga pertama mereka yang akan terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Europa Grup E ini. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheriff Tiraspol

Sheriff telah memenangkan tiga pertandingan dan sekali seri serta sekali menelan kekalahan dalam lima laga terkahirnya. Dalam tiga kemenangan itu juga Sheriff berhasil menorehkan Cleansheet.

02 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs Sfintul Gheorghe 3-0

18 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Zimbru Chisinau 0-0

15 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Manchester United 0-2

11 September 2022 Sheriff Tiraspol vs ilsami 2-0

09 September 2022 AC Omonia vs Sheriff Tiraspol 0-3

Real Sociedad

Sociedad berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya kalah sekali saja dalam lima laga terakhirnya. Dalam lima laga tersebut Sociedad juga telah berhasil mencetak sebelas gol dan baru kebobolan tujuh gol.

02 Oktober 2022 Girona vs Real Sociedad 3-5

18 September 2022 Real Sociedad vs Espanyol 2-1

15 September 2022 Real Sociedad vs AC Omonia 2-1

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad 2-1

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad 0-1

Prediksi Line Up

Sheriff Tiraspol: Maksym Koval, Patrick Kpozo, Stjepan Radeljić, Gaby Kiki, Armel Zohouri, Cedric Badolo, Moussa Kyabou, Mouhamed Diop, Rasheed Akanbi, Iyayi Atiemwen, Abou Ouattara

Real Sociedad: Alejandro Remiro, Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Jon Pacheco, Aihen Muñoz, Brais Méndez, Martín Zubimendi, Mikel Merino, David Silva, Takefusa Kubo, Alexander Sørloth

Preview Pertandingan

Setelah mengalami kekalahan pada laga sebelumnya, Sehriff menargetkan kemenangan pada laga kali ini. Mereka juga akan memanfaatkan laga kandang ini demi bisa tetap menjaga jarak poin dan membuka peluang lebih besar lagi untuk lolos ke fase selanjutnya.

Namun jika dilihat penampilan mereka akhir-akhir ini, Sociedad dirasa akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan ini meskipun akan bermain dengan status tim tamu.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan pada laga kali ini sebenarnya. Sociedad yang ingin mempertahankan puncak klasemennya dan Sheriff ingin meraih kemenangan keduanya agar bisa mengkudeta posisi puncak tersebut. Jika Sociedad bisa memenangkan laga ini akan menjadi keuntungan besar baginya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Sheriff melawan Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sheriff vs Real Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sheriff kontra Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment