Liga Italia

Inter Milan vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Inter Milan versus AC Monza akan meramaikan pekan ke-30 Serie A 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Minggu 16 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan tampak mengalami penurunan performa di beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia, hal itu membuat Inter kini tersingkir dari zona empat besar Liga Italia.

Untuk sementara ini, Inter Milan menduduki posisi kelima pada klasemen Serie A Italia dengan koleksi poin sebanyak 51.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan AC Monza nanti, Inter Milan berpeluang kembali ke zona empat besar Liga Italia.

Sementara itu, AC Monza tampak masih bejibaku di zona papan tengah Liga Italia musim ini. Tercatat AC Monza kini ada di urutan ke-13 dengan raihan 35 poin.

AC Monza tentunya ingin menang juga di laga nanti agar bisa memperbaiki posisinya tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inter vs AC Monza di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-30 Liga Italia musim ini nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi Inter Milan dan AC Monza. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah pertemu dua kali saja sebelumnya.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Pada dua pertemuan tersebut, Inter Milan tampak lebih unggul daripada AC Monza, pasalnya Inter Milan bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Januari 2023 AC Monza vs Inter Milan: 2-2
  • 13 November 2020 Inter Milan v AC Monza: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 11 April 2023 Benfica vs Inter Milan: 0-2
  • 7 April 2023 US Salernitana vs Inter Milan: 1-1
  • 4 April 2023 Juventus vs Inter Milan: 1-1
  • 1 April 2023 Inter Milan vs Fiorentina: 0-1
  • 19 Maret 2023 Inter Milan vs Juventus: 0-1

AC Monza

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AC Monza juga tampak memetik hasil yang kurang maksimal. AC Monza hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 8 April 2023 Udinese Calcio vs AC Monza: 2-2
  • 2 April 2023 AC Monza vs Lazio: 0-2
  • 18 Maret 2023 AC Monza vs Cremonese: 1-1
  • 12 Maret 2023 Hellas Verona vs AC Monza: 1-1
  • 4 Maret 2023 AC Monza vs Empoli: 2-1

Prediksi Line Up

Inter Milan: A Onana, F Acerbi, M Darmian, A Bastoni, N Barella, H Mkhitaryan, M Brozovic, D Dumfries, F Dimarco, L Martinez, E Dzeko

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo Mari, V Antov, A Izzo, N Rovella, Carlos A, M Pessina, P Ciurria, A Colpani, S Sensi, M Valotti

Preview Pertandingan

Kemenangan melawan Benfica di babak perempat final Eropa tampaknya akan menambah semangat skuad Inter Milan di laga melawan AC Monza dalam lanjutan Liga Italia nanti.

Selain itu, dengan tampil di kandang sendiri nantinya, Inter Milan diprediksi bisa lebih dominan ketika melawan AC Monza. Bahkan, bisa saja Inter Milan tampil mengurung AC Monza nantinya.

Sementara itu, AC Monza diprediksi akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas melawan Inter Milan nantinya. Diprediksi bahwa AC Monza hanya akan bermain lebih menunggu dan bertahan.

Namun, walaupun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, AC Monza pastinya punya peluang untuk menang jika bisa lebih efektif daripada Inter Milan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Inter Milan – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter vs AC Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Inter Milan versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments