Timnas Indonesia

Laris Manis! Shin Tae-Yong Main Iklan Lagi



Laris Manis! Shin Tae-Yong Main Iklan Lagi
Shin Tae-Yong

NOBARTV NEWS – Pelatih , Shin Tae-Yong mengonfirmasi dirinya akan kembali bermain iklan. Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan itu pernah membintangi salah satu iklan kopi sachet di Indonesia.

Hal itu dikonfirmasi Shin Tae-Yong kepada media asal Korea Selatan, Newsis.

“Ada iklan sebuah kopi pada awal tahun ini, Hyundai Motor Company dan Hana. Ada kerja sama dengan bank cabang Jakarta,” terang Shin Tae-Yong kepada Newsis.

“Ada yang sedang berlangsung juga dengan perusahaan makanan asal Korea,” tambahnya.

Ketertarikan berbagai macam perusahaan kepada pria asal Korea Selatan ini tak lepas dari popularitasnya selama menjadi pelatih Timnas Indonesia. Sehingga perusahaan pun tak ragu untuk menggaetnya sebagai brand ambassador.

Terlebih, Indonesia saat ini resmi mentas di Piala Asia 2023. Berkat tangan dingin Shin Tae-Yong, skuad Garuda akhirnya kembali ke panggung tertinggi sepak bola se-Asia itu.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Faktor keberhasilan Shin Tae-Yong bersama Timnas Indonesia membuat namanya semakin terkenal. Maka bukan tidak mungkin Shin Tae-Yong akan disibukkan oleh agenda di luar melatih skuad Garuda seperti bermain iklan.

Di media sosial, pengikut Shin Tae-Yong boleh dibilang sangat banyak. Lewat media tersebut pula Shin Tae-Yong kerap berkomunikasi dengan para pengikutnya.

“Saya awalnya tidak menggunakan media sosial. Karena saya tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa yang digunakan, jadi sulit untuk menyampaikan pikiran saya dan apa yang saya lakukan kepada para fans,” ujar pelatih kelahiran Kabupaten Yeongdeok itu.

“Saya mulai menerima saran tentang cara berkomunikasi melalui media sosial. Ini adalah bagian kecil, tetapi saya mulai setelah mendengar mereka akan sangat menyukainya jika berkomunikasi. Fans sangat mendukung saya. Sekarang saya memiliki 1,1 juta pengikut,” ujarnya menambahkan.

Saat ini, pelatih yang sempat menangani Timnas Korea Selatan ini akan kembali disibukkan dengan agenda Timnas Indonesia U-19. Dijadwalkan, Garuda muda akan mengikuti turnamen U-19 yang diadakan di Indonesia.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Tergabung di grup A bersama Timnas Thailand, Vietnam, Brunai Darussalam, Myanmar, dan Filipina, Shin Tae-Yong diharapakan mampu membawa Ronaldo Kwateh dkk keluar sebagai juara.

 

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid