DFB Pokal

RB Leipzig vs Hamburger SV: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RB Leipzig versus Hamburger akan hadir di putaran kedua ajang Jerman 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Selasa 18 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Hamburger merupakan tim dari kasta kedua , sedangkan RB Leipzig salah satu tim unggulan di kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

Sebelum dijadwalkan berlaga di DFB Pokal melawan Hamburger, RB Leipzig telah menjalani beberapa laga , dan di pertandingan terakhirnya RB Leipzig sukses mengalahkan Hertha Berlin dalam lanjutan Liga Jerman.

Catatan bagus tersebut pastinya menjadi modal berharga bagi RB Leipzig jelang melawan Hamburger.

Meski lebih diunggulkan, pelatih RB Leipzig, Marco Rose tidak ingin menganggap remeh Hamburger SV. Marco Rose menyebut bahwa Hamburger bukanlah tim kecil.

“Sesuatu yang tidak terduga selalu bisa terjadi. Klub yang lebih kecil bermain di luar level mereka, tetapi HSV bukanlah tim kecil, juga bukan tim divisi dua klasik Anda. Mereka telah kebobolan paling sedikit gol di liga dan mereka memiliki kantong kualitas.” Kata Marco Rose, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RB Leipzig vs HSV di lanjutan DFB Pokal Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, RB Leipzig tampak mampu lebih unggul daripada Hamburger. Tercatat RB Leipzig bisa menang tiga kali, sedangkan Hamburger hanya bisa menang sekali saja.

23 April 2019 Hamburger vs RB Leipzig: 1-3

27 Januari 2018 RB Leipzig v Hamburger: 1-1

8 September 2022 Hamburger vs RB Leipzig: 0-2

11 Februari 2017 RB Leipzig v Hamburger: 0-3

17 September 2016 Hamburger SV vs RB Leipzig: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan memetik satu hasil imbang.

16 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hertha Berlin: 3-2

12 Oktober 2022 Celtic vs RB Leipzig: 0-2

8 Oktober 2022 FSV Mainz vs RB Leipzig: 1-1

6 Oktober 2022 RB Leipzig vs Celtic: 3-1

1 Oktober 2022 RB Leipzig vs Bochum: 4-0

Hamburger

Hasil yang lumayan bagus juga diraih Hamburger di lima laga terakhirnya, tercatat Hamburger SV bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 St Pauli vs Hamburger: 3-0

9 Oktober 2022 Hamburger vs Kaiserslautern: 1-1

1 Oktober 2022 Hannover vs Hamburger: 1-2

22 September 2022 Hamburger vs FC Nordsjaelland: 2-2

18 September 2022 Hamburger vs Fortuna Duesseldorf: 2-0

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, A Diallo, W Orban, M Simakan, D Raum, X Schlager, A Haidara, E Forsberg, D Szoboszlai, C Nkunku, Andre Silva

Hamburger: D Fernandes, M Vuskovic, S Schonlau, M M M Muheim, M Heyer, L Reis, J Meffert, L Benes, B Jatta, R Glatzel, R Konigsdorffer

Preview Pertandingan

Secara pola permainan maupun kekuatan tim, RB Leipzig lebih baik daripada Hamburger. Sehingga, RB Leipzig pastinya punya peluang yang lebih besar untuk memetik kemenangan pada pertandingan nanti.

RB Leipzig diprediksi akan tampil mengandalkan passing-passing pendek antar lini, RB Leipzig punya kekuatan yang bagus saat menguasai bola. Bisa saja Hamburger dipaksa bertahan oleh RB Leipzig.

Di sisi lain, Hamburger tidak bisa diremehkan. meski tidak diunggulkan pada laga nanti, Hamburger tentunya juga menargetkan kemenangan. Hamburger diprediksi akan tampil maksimal meski tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara RB Leipzig – Hamburger diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs HSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara RB Leipzig versus Hamburger SV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.