Piala AFC

Prediksi PSM vs Yangon United, Piala AFC

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara PSM Makassar versus Yangon United yang akan hadir di babak play-off 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 Agustus 2023 tepatnya pukul 18.00 WIB.

Dalam beberapa pertandingan terakhir di 2023/2024, performa PSM telah mengalami penurunan. Dalam lima laga terakhir, PSM hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Bahkan, tim ini telah mengalami empat kekalahan dan kebobolan sebanyak empat kali dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Yangon United menunjukkan performa yang bagus. Saat ini, mereka menduduki posisi kedua dalam National League (Liga Myanmar).

Yangon United bahkan mencatatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi sebelum pertemuannya dengan PSM.

Tidaklah asing bagi Yangon United untuk bertemu dengan wakil-wakil Indonesia dalam Piala AFC. Mereka memiliki catatan mengalahkan Persibo Bojonegoro dengan skor telak 7-1.

Namun juga mengalami kekalahan yang cukup mencolok saat menghadapi Persipura Jayapura dengan skor 9-2. Pada edisi Piala AFC tahun 2018, Yangon United berhasil dua kali menang melawan Bali United.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSM melawan Yangon United dalam lanjutan Piala AFC yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

PSM berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 18 Agustus 2023: Persebaya 1927 1-0 PSM Makassar
  • 11 Agustus 2023: Bali United Pusam 3-2 PSM Makassar
  • 07 Agustus 2023: Persita Tangerang 0-1 PSM Makassar
  • 03 Agustus 2023: PSM Makassar 1-2 Persik Kediri
  • 29 Juli 2023: Bhayangkara United FC 0-0 PSM Makassar

Yangon United FC

Yangon United berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Agustus 2023: Yangon United 2-1 Brunei DPMM
  • 07 Agustus 2023: Yangon United 2-1 Kachin United FC
  • 31 Juli 2023: Rakhine United 1-4 Yangon United
  • 24 Juli 2023: Mawyawadi 3-2 Yangon United
  • 18 Juli 2023: Yangon United 9-0 Chinland

PSM Makassar vs Yangon United FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Play-off Piala AFC 2023

Prediksi Line Up

PSM Makassar: Reza Arya; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Akbar Tanjung; Yance Sayuri, Muhammad Arfan, Ananda Raehan, Yakon Sayuri; Wiljan Pluim, Kenzo Nambu; Everton Nascimento

Yangon United: Sann Sat Naing; David Htan, Thu Rein Soe, Marlle Marlle, Kyaw Phyo Wai; Yan Naing Oo, Hlaing Bo Bo, Zaw Win Thein; Oakkar Naing, Jose Valencia, Sekou Sylla

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan untuk menjadi pertarungan menarik antara tim dengan performa yang berbeda belakangan ini.

Yangon United datang dengan catatan kemenangan yang lebih kuat, tetapi PSM memiliki potensi untuk meraih hasil positif jika dapat menemukan kembali ritme permainan mereka, dan memanfaatkan peluang dengan baik.

Hasil pertandingan ini bisa menjadi cerminan dari kemampuan adaptasi dan reaksi cepat dari kedua tim di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala AFC antara PSM melawan Yangon United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming PSM vs Yangon United

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFC 2023 dan ingin menyaksikan laga PSM kontra Yangon United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan