Copa Sudamericana

Prediksi Estudiantes La Plata vs Corinthians, Copa Sudamericana



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Estudiantes La Plata vs Corinthians akan tersaji di leg kedua babak play off 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Jorge Luis Hirschi dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Corinthians Paulista mampu mengalahkan Estudiantes La Plata dengan skor tipis 1-0 di laga leg pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa satu gol kemenangan Corinthians Paulista di leg pertama sebelumnya dicetak oleh Carlos Gilberto Nascimento Silva pada menit ke-17.

Dengan kemenangan tipis 1-0 di laga leg pertama tersebut, Corinthians hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti jika ingin masuk ke semifinal Copa Sudamericana musim ini.

Di sisi lain, Estudiantes La Plata perlu setidaknya menang dengan skor akhir 2-0 di leg kedua apabila ingin lolos ke semifinal.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Estudiantes La Plata vs SC Corinthians di lanjutan Copa Sudamericana musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Corinthians Paulista baru pernah bermain melawan Estudiantes La Plata sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama tersebut terjadi di leg pertama perempat final Copa Sudamericana 2023-24 beberapa hari yang lalu.

Seperti yang telah dijelaskan di paragraf awal, Corinthians sukses mengalahkan Estudiantes di laga leg pertama tersebut.

  • 23 Agustus 2023 Corinthians vs Estudiantes La Plata: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Estudiantes La Plata

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Estudiantes La Plata memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Estudiantes La Plata bisa menang dua kali saja dan kalah tiga kali.

  • 27 Agustus 2023 Estudiantes La Plata vs Union: 1-3
  • 23 Agustus 2023 Corinthians – Estudiantes La Plata: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Belgrano vs Estudiantes La Plata: 2-1
  • 10 Agustus 2023 Goias vs Estudiantes La Plata: 0-2
  • 3 Agustus 2023 Estudiantes La Plata vs Goias: 3-0

Corinthians

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Corinthians Paulista di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Corinthians bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 Agustus 2023 Corinthians vs Goias: 1-1
  • 23 Agustus 2023 Corinthians – Estudiantes La Plata: 1-0
  • 20 Agustus 2023 Cruzeiro vs Corinthians: 1-1
  • 17 Agustus 2023 Sao Paulo vs Corinthians: 2-0
  • 14 Agustus 2023 Corinthians vs Coritiba: 3-1

Club Estudiantes La Plata vs SC Corinthians Paulista: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Copa Sudamericana 2023-24

Prediksi Line Up

Estudiantes La Plata: M Andujar, S M Nunez, L Lollo, L Godoy, E Mancuso, J Rodriguez, S Ascacibar, B Rollheiser, F Zuqui, M Boselli, J Sosa

Corinthians: Cassio, Gil, Murillo, Fabio S, B Mendez, Maycon, G Moscardo, G Biro, Renato A, M Rojas, Yuri A

Preview Pertandingan

Estudiantes La Plata diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya laga leg kedua nanti akan dimainkan di kandang Estudiantes La Plata.

Diprediksi bahwa Estudiantes La Plata akan cukup berani dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Corinthians Paulista sepertinya juga akan punya rasa percaya diri meskipun akan jadi tim tamu nanti, hal itu karena Corinthians dalam kondisi unggul skor agregat atas Estudiantes La Plata.

Corinthians diprediksi akan bermain cukup berhati-hati dan tidak terlalu agresif, Corinthians tampaknya akan fokus untuk mempertahankan keunggulan skor agregat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2023 antara Estudiantes La Plata – Corinthians diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Estudiantes La Plata vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Estudiantes La Plata versus Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.