Liga Prancis

Montpellier HSC vs Olympique Lyon: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Musim 2022-2023 Pekan Ke-12

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga Super juga akan tersaji dipekan keduabelas dengan dipertemukanya antara Montpellier versus Olympique Lyon, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 dan bakal digelar di stadion Mosson serta akan dilangsungkan pukul 22:00 WIB.

Perlu diketahui, OL Lyon saat ini berada diperingkat 10 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan. Apabila di laga ini Lyon mampu mencuri poin penuh dari markas Montpellier dan Toulouse mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Lyon akan menggusur Lyon dari posisi 9 klasemen sementara Liga Prancis musim 2022-2023.

Di sisi lawan, Montpellier saat ini berada dibawah OL Lyon atau diperingkat 11 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 12 poin dari 11 pertandingan. Montpellier diketahui hanya memiliki selisih 2 poin saja dari OL Lyon, hal itu akan membuat Montpellier sangat berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa merenggut posisi dari Lyon.

Diketahui, Montpellier mempunyai rekor pertemuan dengan OL Lyon sebanyak 37 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Montpellier hanya mampu memenangkan 8 pertandingan saja atas Lyon. Sementara itu, OL Lyon berhasil memetik 18 kemenangan terhadap Montpellier dan 10 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara Montpellier berhadapan dengan OL Lyon, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montpellier HSC

Montpellier meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani, Montpellier diketahui hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Lens vs Montpellier HSC: 1-0

9 Oktober 2022 Montpellier HSC vs Monaco: 0-2

2 Oktober 2022 Toulouse vs Montpellier HSC: 4-2

17 September 2022 Montpellier HSC vs Strasbourg: 2-1

11 September 2022 Angers vs Montpellier HSC: 2-1

Olympique Lyon

Sedangkan di kubu lawan, OL Lyon meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga terakhirnya. OL Lyon hanya bisa meraih hasil seri satu kali dan menderita empat kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Rennes vs Lyon: 3-2

8 Oktober 2022 Lyon vs Toulouse: 1-1

3 Oktober 2022 Lens vs Lyon: 1-0

19 September 2022 Lyon vs Paris Saint Germain: 0-1

12 September 2022 AS Monaco vs Lyon: 2-1

Prediksi Line Up

Montpellier HSC: J Omlin, C Jullien, F Sacko, M Esteve, N Cozza, J Ferri, J Chotard, A Nordin, T Savanier, W Khazri, E Wahi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Olympique Lyon: A Lopes, T Mendes, C Lukeba, N Tagliafico, M Gusto, J Lepenant, C Tolisso, M Martins, K Toko Ekambi, A Lacazette, M Dembele

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga pada esok malam nanti di kandangnya sendiri, Montpellier diketahui akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Mengingat Montpellier akan di dudkung oleh ribuan penggemarnya yang akan hadir langsung ke stadion, hal itu akan membuat para pemain Montpellier sedikit lebih percaya diri untuk bisa mempermalukan OL lyo.

Di sisi lain, OL Lyon musim ini tampil cukup kurang baik. Hal tersebut bisa dilihat dari lima laga terakhirnya, OL Lyon diketahui belum bisa memenangkan satu pertandinganpun dalam laga tersebut. Jika di laga kali ini Lyon menelan kekalahan kembali, maka ia harus merelakan posisinya dihuni oleh Montpellier.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Montpellier kontra OL Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan OL Lyon.

Link Live Streaming Montpellier vs OL Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Montpellier v OL Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea