Liga Negara CONCACAF

Kanada vs Amerika Serikat: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Final Liga Negara CONCACAF 2023/24



NOBARTV NEWS – Babak Final 2023-2024 akan menyajikan pertandingan pertemuan dari Kanada versus Amerika Serikat, duel tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut, Kanada dan Amerika Serikat akan bertarung di stadion Allegiant. Kedua tim diyakini juga bakal melangsungkan laga itu pada pukul 07:40 WIB dan nantinya kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil mengalahkan Panama di babak Semifinal dengan skor 0-2, Kanada memastikan diri untuk melaju ke babak Final Liga Negara CONCACAF. Berkat gol dari Jontahan David pada menit 25′ dan Alphonso Davies 69′, Kanada akan dipertemuan dengan Amerika di babak Final.

Di sisi lawan, Amerika Serikat juga memperoleh kemenangan yang cukup menjanjikan di babak Semifinal saat bertemu dengan Meksiko. Diketahui Amerika Serikat mampu mempermalukan Meksiko dengan skor telak 3-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kanada berhadapan dengan Amerika di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Amerika Serikat mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Kanada. Amerika Serikat berhasil mengalahkan Kanada dua kali, sedangkan tiga laga lainya berakhir dengan imbang.

  • 6 September 2021 USA vs Canada: 1-1
  • 18 Juli 2021 USA vs Canada: 1-0
  • 6 Februari 2016 USA vs Canada: 1-0
  • 30 Januari 2013 Amerika vs Kanada: 0-0
  • 3 Juni 2012 Canada v Amerika: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Canada

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Kanada berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan saja.

  • 16 Juni 2023 Panama vs Kanada: 0-2
  • 29 Maret 2023 Kanada vs Honduras: 4-1
  • 26 Maret 2023 Curacao vs Kanada: 0-2
  • 1 Desember 2022 Kanada vs Maroko: 1-2
  • 27 November 2022 Croatia vs Kanada 4-1

Amerika Serikat

Hasil bagus juga mampu diperoleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Amerika Serikat mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua kali imbang.

  • 16 Juni 2023 Amerika vs Meksiko: 3-0
  • 20 Maret 2023 Amerika vs Meksiko: 1-1
  • 27 Maret 2023 Amerika Serikat vs El Salvador: 1-0
  • 24 Maret 2023 Grenada vs Amerika Serikat: 1-7
  • 28 Januari 2023 Amerika Serikat vs Kolombia: 0-0

Prediksi Line Up

Kanada: Borjan; Johnston, Miller, Vitoria, Adekugbe; Laryea, Eustaquio, Davies; David, Larin, Buchanan

Amerika: Turner; Scally, M. Robinson, Zimmerman, A. Robinson; Musah; Weah, De la Torre, Pulisic; Balogun, Pepi

Preview Pertandingan

Striker Lille Jonathan David akan kembali diandalkan oleh Kanada dalam babak Final Liga Negara CONCACAF nanti, mengingat pemain tersebut sudah mencetak 25 gol bersama Kanada.

Dalam tiga laga terakhirnya bersama Kanada, Jonathan David berhasil mencetak tiga gol. Dengan performa yang cukup fantastis bersama timnas Kanada, Jonathan David hampir tidak tergantikan sebagai penyerang utama bagi Kanada.

Sementara itu, Amerika Serikat mendapat kabar buruk menjelang laga Final melawan Kanada di pergelaran Liga Negara CONCACAF. Pasalnya, Amerika Serikat tidak akan diperkuat oleh Sergino Dest dan Weston McKennie.

Kedua pemain itu harus menjalani skorsing karena mendapat kartu merah saat melawan Meksiko kemarin, laga kali ini juga diketahui akan menjadi absen pertamanya bagi Weston McKennie bersama Amerika di kompetisi Liga Negara CONCACAF.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Negara CONCACAF, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kanada.

Link Live Streaming Canada vs USA

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara CONCACAF 2023-2024 dan ingin menyaksikan Kanada kontra Amerika Serikat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea