Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Tottenham Rabu 3 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID West Ham United vs Tottenham Hotspur, Stadion London akan menjadi saksi bentrokan antara West Ham vs Tottenham dalam laga Liga Inggris pada Rabu, 3 April 2024. Kick-off ditetapkan pada 02:15 WIB. Derby London ini menjanjikan akan menjadi pertemuan yang menarik, dengan West Ham ingin memperluas dominasi mereka atas rival mereka.

The Hammers yang dilatih David Moyes saat ini berada di peringkat 7 dan tengah melaju ke kualifikasi Eropa. Mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis 4-3 melawan Newcastle United. West Ham memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Tottenham, memenangkan dua pertemuan terakhir mereka.

Sementara Duduk di peringkat 5 , Tottenham Hotspur asuhan Ponstecoglou juga bersaing memperebutkan kualifikasi Eropa, khususnya Liga Champions. Mereka akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Dominasi West Ham baru-baru ini atas Tottenham dan keunggulan sebagai tuan rumah memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, keputusasaan Tottenham akan poin dan kualitas tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Ham vs Tottenham Rabu 3 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris
Potret Son Heung Min.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya di Premier League, West Ham menang dua kali, Tottenham juga berhasil menang dua kali, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 7 Des 2023 Tottenham vs West Ham: 1-2
  • 18 Jul 2023 Tottenham vs West Ham: 2-3
  • 19 Feb 2023 Tottenham vs West Ham: 2-0
  • 31 Agustus 2022 West Ham v Tottenham: 1-1
  • 20 Mar 2022 Tottenham Hotspur vs West Ham: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Dalam lima pertandingan terakhirnya West Ham berhasil memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 30 Mar 2024 Newcastle United vs West Ham: 4-3
  • 17 Maret 2024: PL – West Ham vs Aston Villa: 1-1 (Imbang)
  • 15 Maret 2024: EL – West Ham vs Freiburg: 5-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: PL – West Ham vs Burnley: 2-2 (Imbang)
  • 8 Maret 2024: EL – Freiburg vs West Ham: 1-0 (Kalah)

Tottenham Hotspur

Sedangkan Tottenham Hotspur berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 Mar 2024 Tottenham Hotspur vs Luton: 2-1
  • 17 Maret 2024: PL – Fulham vs Tottenham: 3-0 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: PL – Aston Villa vs Tottenham: 0-4 (Menang)
  • 2 Maret 2024: PL – Tottenham vs Crystal Palace: 3-1 (Menang)
  • 17 Februari 2024: PL – Tottenham vs Wolves: 1-2 (Kalah)

West Ham United vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

West Ham: Areola; Coufal, Mavropanos, Zouma, Emerson; Soucek, Phillips; Bowen, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bentancur; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri dan membutuhkan peningkatan kepercayaan diri, West Ham kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang. Mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Tottenham. Michail Antonio dan Jarrod Bowen akan menjadi ancaman serangan utama mereka.

Meski berstatus tandang, Tottenham akan tampil percaya diri. Harapkan mereka memainkan permainan berbasis penguasaan bola dengan fokus mengendalikan lini tengah. Richarlison dan Son Heung-Min akan menjadi titik fokus serangan Spurs.

Cristian Romero dan Eric Dier akan berperan penting dalam memberikan fondasi yang kokoh di lini belakang Tottenham. Kreativitas Rodrigo Bentancur akan menjadi penting dalam membongkar pertahanan West Ham.

Terlepas dari keunggulan West Ham sebagai tuan rumah dan dominasinya baru-baru ini dalam pertandingan ini, performa Tottenham saat ini dan aspirasi Eropa membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, nantikan pertemuan yang diperebutkan dengan ketat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Tottenham.

Link Streaming West Ham vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan West Ham United vs Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi West Ham vs Tottenham Rabu 3 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *