Copa Del Rey

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Perempat Final Copa del Rey



NOBARTV NEWS / Prediksi Atletico Madrid – Sevilla, Estadio Cívitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, menjadi panggung pertemuan sengit antara Atlético Madrid vs Sevilla pada Jumat, 26 Januari 2024, pukul 03:00 WIB. Pertandingan perempat final ini mempertemukan dua raksasa La Liga untuk memperebutkan tempat yang didambakan di semifinal.

Colchoneros” akan mendapatkan kekuatan dari para penggemar “Atleti” mereka yang bersemangat di Metropolitano, dengan harapan dapat mengubahnya menjadi benteng dan mengalahkan rival mereka.

Meski memasuki pertandingan sebagai underdog, Sevilla tampil impresif akhir-akhir ini, mengamankan lima kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan percaya diri dengan kemampuannya untuk mengecewakan tim tuan rumah.

Nantikan pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim sangat menginginkan kemenangan. Keunggulan Atlético sebagai tuan rumah dan pertahanan yang kuat mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, performa terkini Sevilla, ancaman serangan balik, dan pengalaman di kompetisi sistem gugur tidak bisa dianggap remeh. Hal ini bisa saja terjadi, namun kemenangan tipis bagi Atlético nampaknya lebih mungkin terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Sevilla di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Perempat Final Copa del Rey
Potret gol dari Alvaro Morata. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atletico Madrid berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhirnya atas Sevilla.

  • 23 Desember 2023 Atletico Madrid v Sevilla: 1-0
  • 6 Agustus 2023 Sevilla vs Atletico Madrid: 1-1
  • 4 Maret 2023 Atletico Madrid v Sevilla: 6-1
  • 1 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid: 0-2
  • 15 Mei 2022 Atletico Madrid v Sevilla: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid berhasil menorehkan tiga kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 23 Januari 2024 Granada vs Atletico Madrid: 0-1
  • 19 Januari 2024 Atletico Madrid vs Real Madrid: 4-2
  • 11 Januari 2023 Real Madrid vs Atletico Madrid: 5-3
  • 6 Januari 2024 Lugo vs Atletico Madrid: 1-3
  • 4 Januari 2024 Girona vs Atletico Madrid: 4-3

Sevilla

Sedangkan Sevilla hanya mampu merasakan dua kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Januari 2024 Girona vs Sevilla: 5-1
  • 17 Januari 2024 Getafe vs Sevilla FC: 1-3
  • 13 Januari 2024 Sevilla FC vs Alaves: 2-3
  • 7 Januari 2024 Ferrol vs Sevilla FC: 1-2
  • 5 Januari 2024 Sevilla FC vs Athletic Bilbao: 0-2

(Sc: Instagram @atleticodemadrid)

ATM vs Sevilla: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Gimenez, Witsel, Hermoso, Lino; Llorente, Koke, De Paul; Griezmann, Morata

Sevilla: Dmitrovic; Juanlu, Ramos, Bade, Pedrosa; Suso, Agoume, Rakitic, Torres; Ocampos, Romero

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh Alvaro Morata yang sedang dalam performa terbaiknya dan semangat kreatif Rodrigo De Paul, Atlético memiliki serangan kuat yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Terkenal karena pertahanannya yang kuat dan terorganisir, dipimpin oleh Stefan Savić dan Felipe, Atlético hanya kebobolan 13 gol di La Liga musim ini, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan Youssef En-Nesyri dan pengalaman Ivan Rakitić menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu mengeksploitasi celah di pertahanan Atlético saat melakukan serangan balik.

Performa terkini mereka menunjukkan beberapa penyimpangan dalam pertahanan, kebobolan gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka terhadap serangan Atlético akan sangat penting.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan ATM vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *