Liga 2 Indonesia

Persijap Jepara vs FC Bekasi City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-23 Grup Tengah



Live Streaming Persijap - FC Bekasi City Liga 2 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persijap – FC Bekasi City 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Persijap versus FC Bekasi City di pekan kelima Liga 2 Indonesia 2022-23, duel tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 20.30 WIB.

FC Bekasi City tercatat belum terkalahkan di Liga 2 Indonesia musim ini hingga memasuki pekan kelima. Saat ini Bekasi City bertengger di puncak klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Persijap Jepara saat ini bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia dengan koleksi 7 poin hasil dari 4 laga.

Karena sama-sama di papan atas klasemen sementara, pemenang pertandingan nanti akan jadi pemuncak klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Persijap vs Bekasi City di lanjutan Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Bekasi City pernah bertanding melawan Persijap dua kali di 2021 lalu. Dari dua pertemuan tersebut kedua tim sama-sama mampu memetik satu kali kemenangan.

16 November 2021 Persijap vs Bekasi City: 1-0

11 Oktober 2021 Bekasi City vs Persijap: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persijap

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persijap memetik hasil yang kurang memuaskan. Persijap meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

18 September 2022 Persipa Pati vs Persijap: 2-2

10 September 2022 Persijap vs Nusantara United: 0-1

4 September 2022 Persijap vs Persekat: 1-0

29 Agustus 2022 PSCS Cilacap vs Persijap: 2-3

30 November 2021 Persijap vs PSIM Jogja: 0-1

FC Bekasi City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh FC Bekasi City di lima pertandingan terakhirnya. FC Bekasi City tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

19 September 2022 FC Bekasi City vs PSIM Jogja: 3-0

11 September 2022 Persipa Pati vs FC Bekasi City: 1-1

5 September 2022 FC Bekasi City vs Gresik United: 1-0

29 Agustus 2022 FC Bekasi City vs Persela: 2-1

30 November 2021 FC Bekasi City vs Hizbul Wathan: 1-1

Prediksi Line Up

Persijap: Ade Candra S, R Drajat, Zahran R Alamsah, H Putro, Fikron A, Rizki H, Irfan A, Q Gandrum, Hendri S, Adam A, Indra A Perceka

FC Bekasi City: Yogi T, Hamka H, B V Telaubun, I Ciptady, A Nuri F, Ade Jantra, M Agung P, Herman Dzumafo, Saldi, A Rijal, Aldi A Cahya

Preview Pertandingan

Duel antara Persijap versus FC Bekasi City diprediksi bakal berlangsung sangat seru. Kedua tim yang kini berada di papan atas klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia pastinya sama-sama mengincar kemenangan di laga nanti agar bisa menjadi pemuncak klasemen.

Di Liga 2 Indonesia musim ini, FC Bekasi City dan Persijap Jepara juga dikenal sebagai dua tim yang cukup kuat. Kedua tim sama-sama punya gaya permainan yang cukup kompak dan berbahaya saat melakukan serangan.

Oleh karena itu, pertemuan antara Persijap Jepara versus FC Bekasi City di lanjutan Liga 2 Indonesia nanti tampaknya akan berlangsung sengit, kedua tim diprediksi saling jual beli serangan sejak awal laga. Dan kedua tim tampaknya sama-sama tidak ingin bertahan.

Persijap Jepada yang bakal jadi tim tuan rumah di laga nanti tampaknya akan bisa tampil lebih percaya diri. Sementara itu, meskipun jadi tim tamu FC Bekasi City juga punya peluang untuk bisa tampil percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Persijap vs FC Bekasi City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persijap vs Bekasi City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persijap vs FC Bekasi City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment