Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Getafe CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico Madrid versus Getafe akan hadir di pekan ke-20 La 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Meskipun kesulitan menjangkau posisi dua besar, Atletico Madrid kini masih tampak bisa bersaing di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol.

Untuk saat ini, Atletico Madrid menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 34 poin hasil dari 19 pertandingan.

Di sisi lain, Getafe CF kini masih berada di zona degradasi La Liga Spanyol. Tercatat bahwa Getafe bertengger di peringkat ke-19 dengan koleksi 17 poin.

Posisi Getafe di klasemen saat ini tentunya efek dari hasil buruk yang didapatkan oleh Getafe dalam beberapa pekan terakhir.

Baik Atletico Madrid maupun Getafe tentunya ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu tentunya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Atleti vs Getafe di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid tampak lebih unggul daripada Getafe. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 15 Agustus 2022 Getafe vs Atletico Madrid: 0-3
  • 12 Februari 2022 Atletico Madrid v Getafe: 4-3
  • 21 September 2021 Getafe vs Atletico Madrid: 1-2
  • 13 Maret 2021 Getafe CF vs Atletico Madrid: 0-0
  • 30 Desember 2020 ATM v Getafe: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid meraih hasil yang lumayan baik di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Januari 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-1
  • 27 Januari 2023 Real Madrid vs Atletico Madrid: 3-1
  • 22 Januari 2023 Atletico Madrid vs Valladolid: 3-0
  • 19 Januari 2023 Levante vs Atletico Madrid: 0-2
  • 15 Januari 2023 UD Almeria vs Atletico Madrid: 1-1

Getafe

Hasil buruk didapatkan oleh Getafe di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Getafe kalah lima kali beruntun.

  • 29 Januari 2023 Getafe vs Real Betis: 0-1
  • 23 Januari 2023 Barcelona vs Getafe: 1-0
  • 15 Januari 2023 Getafe vs Espanyol: 1-2
  • 9 Januari 2023 Sevilla vs Getafe: 2-1
  • 4 Januari 2023 Levante vs Getafe: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, J Gimenez, Hermoso, N Molina, R Mandava, Koke, P Barrios, R De Paul, T Lemar, A Griezmann, A Correa

Getafe: D Soria, O Alderete, D Dakonam, D Duarte, D Suarez, J Iglesias, C Alena, L Milla, A Algobia, E Unal, Borja M

Preview Pertandingan

Atletico Madrid tampaknya bakal mampu bermain lebih menguasai di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Selain itu, Atletico Madrid sepertinya juga bisa bermain lebih semangat dan percaya diri karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Sementara itu, Getafe CF tampaknya bakal cukup kesulitan menghadapi Atletico Madrid nanti. Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Getafe tentunya punya peluang untuk menang di laga nanti.

Diprediksi bahwa Getafe akan mencoba menekan Atletico Madrid melalui skema serangan balik maupun direct long pass cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Atleti vs Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming ATM vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid versus Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments