Liga Inggris

Southampton FC vs AFC Bournemouth: Nobartv Yala Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-33 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Southempton versus Bournemouth akan segera berlangsung di pekan ke-33 Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 28 April 2023.

Di laga kali ini Southampton akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Bournemouth di stadion St Mary's, kedua tim diperkirakan bakal bertanding pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Southampton saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengumpulkan 24 poin dari 32 pertandingan. Southampton di laga sebelumnya gagal memanfaatkan hasil buruk yang menimpa Everton dan Leicester, hal itu membuat Southampton masih memiliki selisih 4 sampai 5 poin terhadap kedua tim tersebut.

Di sisi lawan, Bournemouth kini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 33 poin dari 32 pertandingan. Kekalahan yang menimpanya saat menghadapi West Ham membuat Bournemouth saat ini berselisih satu poin dengan West Ham.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton berhadapan dengan Bournemouth di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Bournemouth dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Southampton mampu mengalahkan Bournemouth dua kali dan menahan imbang sekali serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 19 Oktober 2022 Bournemouth vs Southampton: 0-1
  • 19 Juli 2020 Bournemouth vs Southampton: 0-2
  • 20 September 2020 Southampton v Bournemouth: 1-3
  • 27 April 2019 Southampton v Bournemouth: 3-3
  • 20 Oktober 2018 Bournemouth v Southampton: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Belum mampu meraih sekalipun kemenangan, diketahui Southampton mendapat hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya. Tercatat, Southampton hanya bisa meraih dua hasil imbang dan tertimpa tiga kali kekalahan beruntun.

  • 22 April 2023 Arsenal vs Southampton: 3-3
  • 15 April 2023 Southampton vs Crystal Palace: 0-2
  • 8 April 2023 Southampton vs Manchester City: 1-4
  • 2 April 2023 West Ham United vs Southampton: 1-0
  • 18 Maret 2023 Southampton vs Tottenham Hotspur: 3-3

AFC Bournemouth

Di lima laga terakhir, Bournemouth menuai hasil yang lumayan bagus dengan memetik tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan saja.

  • 23 April 2023 Bournemouth vs West Ham: 0-4
  • 15 April 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 2-3
  • 8 April 2023 Leicester City vs Bournemouth: 0-1
  • 4 April 2023 Bournemouth vs Brighton: 0-2
  • 1 April 2023 Bournemouth vs Fulham: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Southampton: Bazunu; Maitland-Niles, Bednarek, Bella-Kotchap, Walker-Peters; Ward-Prowse, Lavia; Elyounoussi, Alcaraz, A. Armstrong; Walcott

Bournemouth: Neto; Smith, Mepham, Senesi, Kelly; Tavernier, Lerma, Rothwell, Ouattara; Billing; Solanke

Preview Pertandingan

Dengan memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Bournemouth dan ditambah lagi bermain di kandang sendiri, Southampton diprediksi bakal tampil cukup percaya diri serta diyakini akan bermain dengan strategi menekan.

Mengingat, The Saints membutuhkan poin yang cukup banyak untuk bisa beranjak dari dasar klasemen atau zona degradasi. Sedangkan Bournemouth tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dikarenakan Bournemouth tidak ingin kembali ke zona merah dan ia akan melakukan segala cara agar bisa merraih poin penuh dari markas Southampton.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Southampton vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Southampton vs AFC Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea