Liga Champions

FC Porto vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara FC Porto versus Atletico Madrid akan tersaji di matchday keenam Eropa 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Dragao dan bisa disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 00.45 WIB.

FC Porto sudah dipastikan lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Di sisi lain, Atletico Madrid sudah pasti tidak lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23.

Karena sudah lolos, jika kalah melawan Atletico Madrid nanti tidak akan berpengaruh untuk Porto. Namun, Porto berpeluang jadi juara Grup B Liga Champions Eropa musim ini.

Sementara itu, Atletico Madrid bisa masuk babak penyisihan musim ini jika bisa menang melawan Porto nanti. Karena syarat masuk babak penyisihan Liga Europa 2022-23 adalah menduduki posisi ketiga di babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Saat ini, Atletico Madrid berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa dengan raihan 5 poin, terpaut 1 poin dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi keempat.

Di sisi lain, Porto saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa dengan total 9 poin, berjarak 1 poin dari pemuncak klasemen sementara, Club Brugge.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Porto vs ATM di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atletico Madrid masih menjadi tim yang perkasa bagi Porto. Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid mampu mengalahkan Porto sebanyak empat kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

7 September 2022 Atletico Madrid vs Porto: 2-1

7 Desember 2021 Porto v Atletico Madrid: 1-3

15 September 2021 Atletico Madrid vs FC Porto: 0-0

11 Desember 2013 Atletico Madrid vs Porto: 2-0

1 Oktober 2013 FC Porto v Atletico Madrid: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Porto

Hasil yang bagus didapatkan oleh FC Porto dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Porto bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Santa Clara vs Porto: 1-1

26 Oktober 2022 Club Bruges vs Porto: 0-4

22 Oktober 2022 Porto vs Benfica: 0-1

17 Oktober 2022 Anadia vs Porto: 0-6

13 Oktober 2022 Bayer Leverkusen vs Porto: 0-3

Atletico Madrid

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid juga tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat Atletico Madrid bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

29 Oktober 2022 Cadiz vs Atletico Madrid: 3-2

27 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen: 2-2

23 Oktober 2022 Real Betis vs Atletico Madrid: 1-2

19 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: 1-1

16 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 0-1

Prediksi Line Up

Porto: D Costa, F Cardoso, David C, Z Sanusi, Pepe, S Eustaquio, Otavinho, M Uribe, Evanilson, M Taremi, Galeno

Atletico Madrid: J Oblak, Hermoso, J Gimenez, R Mandava, N Molina, G Kondogbia, A Witsel, Y Carrasco, A Correa, A Morata, A Griezmann

Preview Pertandingan

Atletico Madrid tentunya berhasrat meraih kemenangan agar bisa masuk babak penyisihan Liga Europa. Di sisi lain, Porto tentunya juga menargetkan kemenangan agar bisa membuka peluang jadi pemuncak klasemen Grup B.

Dikarenakan sama-sama menargetkan kemenangan, duel antara Porto melawan Atletico Madrid nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Sebagai tim tuan rumah, FC Porto sepertinya akan mengambil inisiatif serangan sedari menit awal nanti. Porto tampaknya akan menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan Atletico Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid sepertinya akan tampil menyerang melalui lini sayap. Selain itu, Atletico Madrid bisa saja tampil mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Porto – Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Porto.

Link Live Streaming Porto vs ATM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Porto versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments