Liga Brazil

Prediksi Cruzeiro vs Flamengo, Pekan Ke-27 Liga Brazil

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCruzeiroFlamengo


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Cruzeiro vs Flamengo akan bertemu dalam ajang Serie A Brasil pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 05.30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Mineirão di Belo Horizonte, Brasil.

Cruzeiro saat ini berada di posisi ke-14 di Serie A dengan 31 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, seri 7 pertandingan, dan kalah 8 pertandingan.

Sejauh ini Cruzeiro baru saja merasakan satu kemenangan dari lima laga terakhir yang sudah ia jalani dalam kompetisi Liga Serie A Brazil.

Di sisi lawan, Flamengo saat ini berada di posisi ke-6 di Serie A dengan 44 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah memenangkan 18 pertandingan, seri 5 pertandingan, dan kalah 8 pertandingan.

Flamengo di laga sebelumnya juga mendapat hasil imbang, sama seperti Cruzeiro. Dengan ini kedua tim akan saling berupaya untuk meraih kemenangan demi bisa meningkatkan performanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cruzeiro berhadapan dengan Flamengo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cruzeiro vs Flamengo, Pekan Ke-27 Liga Brazil
Momen pelatih Tite berikan arahan kepada bombernya. (Sc: Instagram @flamengo)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Flamengo sejauh ini belum pernah menelan kekalahan atas Cruzeiro dalam lima pertemuan terakhirnya. Flamengo justru berhasil meraih empat kemenangan dan tertahan imbang sekali saja.

  • 27 Mei 2023 Flamengo vs Cruzeiro: 1-1
  • 21 September 2019 Cruzeiro v Flamengo: 1-2
  • 28 April 2019 Flamengo vs Cruzeiro: 3-1
  • 25 November 2018 Cruzeiro v Flamengo: 0-2
  • 30 Agustus 2018 Cruzeiro v Flamengo: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cruzeiro

Di lima laga terakhirnya Cruzeiro hanya bisa mendapat satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 15 Oktober 2023 Cuiaba vs Cruzeiro: 0-0
  • 2 Oktober 2023 Cruzeiro vs America MG: 1-1
  • 21 September 2023 Fluminense vs Cruzeiro: 1-0
  • 15 September 2023 Santos vs Cruzeiro: 0-3
  • 4 September 2023 Cruzeiro vs Bragantino: 0-0

Flamengo

Sedangkan Santos menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan saja di lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Oktober 2023 Corinthians vs Flamengo: 1-1
  • 1 Oktober 2023 Flamengo vs Bahia: 1-0
  • 21 September 2023 Goias vs Flamengo: 0-0
  • 14 September 2023 Flamengo vs Atletico PR: 0-3
  • 3 September 2023 Botafogo RJ vs Flamengo: 1-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Flamengo (@flamengo)

(Sc: Instagram @flamengo)

Cruzeiro vs CR Flamengo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Brazil 2023-2024

Prediksi Line Up

Cruzeiro: Rafael, L Castan, Neris, M Xavier, William, Lucas S, M Jussa, A Gomes, M Vital, Wesley, Nikao

Flamengo: M Cunha, Leo P, F Bruno, F Luis, G Varela, E Pulgar, Gerson, V Hugo, Bruno H, G De Arrascaeta, Gabriel

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Cruzeiro dan Flamengo diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik. Cruzeiro sedang dalam performa yang kurang baik, sedangkan Flamengo sedang dalam performa yang baik.

Cruzeiro akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk bisa naik ke posisi teratas. Mereka akan mengandalkan dukungan kandang mereka untuk membantu mereka memenangkan pertandingan.

Sementara Flamengo akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk masuk ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Serie A Brazil. Mereka akan mengandalkan rekor tandang mereka untuk membantu mereka memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Flamengo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cruzeiro vs Flamengo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brazil 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cruzeiro kontra Flamengo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cruzeiro vs Flamengo, Pekan Ke-27 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea