Liga Negara UEFA

Live Streaming Wales vs Belanda Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 4



Link Live Streaming Wales vs Belanda
Link Live Streaming Wales vs Belanda

NOBARTV NEWS – Match kedua di ajang musim 2022-2023 akan menghadirkan laga antara Timnas Wales vs Belanda, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kota Cardiff dan bisa disaksikan pada Kamis 9 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Belanda mampu mengawali Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan baik karena mampu mengalahkan Timnas Belgia dengan skor telak 1-4, berkat hasil itu Timnas Belanda saat ini ada di peringkat pertama di klasemen sementara Liga A Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 3 poin.

Di sisi lawan, Timnas Wales berada di peringkat 3 di klasemen sementara Liga A Grup 4 dengan 0 poin. Timnas Wales diketahui kalah pada laga pertama saat melawan Polandia.

Timnas Belanda diketahui terakhir kali bertanding melawan Wales pada 13 November 2015, pada laga tersebut Timnas Belanda mampu mengalahkan Timnas Wales dengan skor tipis 2-3.

Dilansir dari Sportskeeda, Timnas Wales tidak akan memasang Nathan Broadhead pada laga melawan Belanda nanti, diketahui bahwa Nathan Broadhead mengalami cedera. Sementara itu, Timnas Belanda tidak akan membawa Virgil van Dijk pada laga melawan Wales nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Wales dan Belanda

Timnas Wales

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Wales mampu meraih hasil yang cukup maksimal, terlebih lagi Timnas Wales baru-baru ini memastikan diri lolos ke usai menyingkirkan Ukraina di babak playoff. Pada lima laga terakhirnya, Timnas Wales mampu menuai dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami kekalahan.

5 Juni 2022 Wales vs Ukraina: 1-0

1 Juni 2022 Polandia vs Wales: 2-1

30 Maret 2022 Wales vs Rep Ceko: 1-1

25 Maret 2022 Wales vs Austria: 2-1

17 November 2021 Wales vs Belgia: 1-1

Timnas Belanda

Timnas Belanda juga mampu menuai hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Timnas Belanda tidak terkalahkan, mampu menuai tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

4 Juni 2022 Belgia vs Belanda: 1-4

30 Maret 2022 Belanda vs Jerman: 1-1

27 Maret 2022 Belanda vs Denmark: 4-2

17 November 2021 Belanda vs Norwegia: 2-0

14 November 2021 Montenegro vs Belanda; 2-2

Prediksi Line Up Wales vs Belanda

Timnas Wales: Danny Ward; Rhys Norrington-Davies, Joe Rodon, Ethan Ampadu; Wes Burns, Matthew Smith, Dylan Levitt, Jonathan Williams; Daniel James, Harry Wilson, Rabbi Matondo

Timnas Belanda: Mark Flekken; Stefan de Vrij, Mattijs de Ligt, Jurrien Timber; Daley Blind, Denzel Dumfries, Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Steven Berghuis; Memphis Depay, Steven Bergwijn

Prediksi Laga Wales vs Belanda

Pertandingan antara Timnas Wales vs Belanda pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim sama-sama punya ambisi untuk memenangkan pertandingan kedua di ajang antara negara Eropa tersebut.

Jika mampu mengalahkan Wales, Timnas Belanda bisa mengokohkan posisinya di peringkat pertama klasemen sementara Liga A Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023. Sementara itu, Timnas Wales berpeluang untuk naik ke peringkat 2 jika mampu meraih kemenangan pada laga melawan Belanda.

Menilik pada kualitas kedua tim saat ini, Timnas Belanda diprediksi bakal tampil lebih menguasai pada laga nanti. Di sisi lain, Timnas Wales bukan tim yang bisa diremehkan, Timnas Wales bisa saja menguasai pertandingan jika bisa tampil baik dan percaya diri, terlebih lagi Timnas Wales akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Wales vs Belanda diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Belanda.

Link Live Streaming Wales vs Belanda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Wales vs Belanda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.