Laga Persahabatan

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Uji Coba Persahabatan Juni 2023



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan uji coba persahabatan seru antara Persebaya versus Persija di bulan Juni 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 15.30 WIB.

Meskipun hanyalah sebuah pertandingan uji coba, laga Persebaya kontra Persija nanti tentunya akan sangat menarik untuk ditonton, mengingat bahwa kedua tim tersebut merupakan tim besar di Indonesia.

Sebelum dijadwalkan bertemu di laga Friendly Match nanti, Persebaya dan Persija diketahui telah melakukan sesi laga uji coba dengan tim lain sebelumnya. Sehingga kedua tim tampaknya dalam kondisi fit pada pertandingan uji coba nanti.

Akan tetapi, Persija Jakarta tidak akan bisa diperkuat beberapa pemain bintangnya di laga nanti seperti Kudela, Dony, Witan, hingga Rizky Ridho.

Dilansir dari laman Persija, Dony dan Kudela menderita cedera. Sedangkan Witan dan Ridho masih dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Di sisi lawan, laga melawan Persija nanti tampaknya akan dimanfaatkan Persebaya untuk mencoba bek asing barunya, Dusan Stevanovic. Diketahui bahwa pemain berkebangsaan Serbia tersebut telah resmi jadi bagian Persebaya musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Persebaya vs Persija, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  FAQs USA vs Kanada: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persebaya Surabaya tampak lebih unggul daripada Persija Jakarta.

Tercatat bahwa Persebaya bisa menang dua kali, sedangkan Persija Jakarta hanya mampu menang sekali saja.

  • 5 April 2023 Persebaya v Persija: 0-1
  • 16 Desember 2022 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: 1-1
  • 14 Februari 2022 Persebaya Surabaya v Persija Jakarta: 3-3
  • 26 Oktober 2021 Persija Jakarta vs Persebaya: 0-1
  • 20 Februari 2022 Persebaya Surabaya v Persija: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya

Pada lima pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya meraih hasil yang bagus. Persebaya bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 13 Juni 2023 Persebaya vs Beta Jaya: 8-1
  • 28 Mei 2023 Persebaya vs Bali United: 3-1
  • 15 April 2023 Persebaya vs Dewa United: 3-0
  • 11 April 2023 Persebaya vs Arema: 1-0
  • 8 April 2023 Persis vs Persebaya: 3-3

Persija

Hasil yang bagus juga didapatkan Persija Jakarta di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Persija bisa menang lima kali beruntun.

  • 12 Juni 2023 Persija vs Persipu: 8-0
  • 15 April 2023 Persija vs PSS Sleman: 5-0
  • 10 April 2023 Dewa United vs Persija: 0-1
  • 5 April 2023 Persebaya – Persija: 0-1
  • 31 Maret 2023 Persija vs Persib Bandung: 2-0

Prediksi Line Up

Persebaya: Andhika R, Dusan S, Salman A, A Catur, Reva Adi U, A Slamat, M Hidayat, Ripal W, Z Valente, Bruno, P Victor

Baca Juga:  Jadwal Final Bola Merdeka Cup 2024 dan Perebutan Juara 3, 8 September 2024

Persija: Andritany, H Yama, M Ferarri, F Andika, Rio Fahmi, Hanif S, R Fandi, Ryo M, Riko S, A Nico, Aji K

Preview Pertandingan

Persebaya Surabaya tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri dan termotivasi pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Persebaya akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Persebaya diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti guna menyulitkan Persija. Persebaya sepertinya akan mengandalkan skema bola-bola pendek untuk menekan Persija Jakarta nanti.

Sementara itu, Persija Jakarta tentunya tidak bisa dipandang remeh nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Persija diprediksi akan tetap bisa meladeni permainan Persebaya.

Apabila bisa lebih tenang dan percaya diri ketika bermain, Persija Jakarta bisa saja memegang kendali permainan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Persebaya – Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Link Live Streaming Persebaya vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Persebaya versus Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Uji Coba Persahabatan Juni 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.