Liga Belanda

PEC Zwolle vs MVV Maastricht: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Eerste Divisie Musim 22/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara PEC Zwolle versus MVV Maastricht bakal ytersaji di pekan ke-13 Liga Eerste Divisie 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 dan akan diselenggarakan di stadion IJsseldelta pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, PEC Zwolle saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Eertse Divisie Belanda dengan mempunyai 26 poin dari 12 pertandingan.

Apabila di laga ini PEC Zwolle berhasil mempermalukan MVV Maastricht di markasnya sendiri, maka bisa dipastikan PEC Zwolle akan menjauh dari kejaran MVV Maastricht.

Di sisi lain, MVV Maastricht Sejauh ini belum merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya dipergelaran Liga Eerste Divisie Belanda.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PEC Zwolle berhadapan dengan MVV Maastricht, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Tiga kali kemenangan dan dua hasil seri berhasil diraih PEC Zwolle dalam lima pertemuan terakhir pada saat menghadapi MVV Maastricht, hasil tersebut akan membuat PEC Zwolle semakin bertambah percaya diri di laga nanti untuk meraih kemenangan kembali.

14 Desember 2022 PEC Zwolle v MVV Maastricht: 4-0

17 Februari 2012 PEC Zwolle v MVV Maastricht: 1-1

28 Oktober 2011 MVV Maastricht v PEC Zwolle: 1-3

17 Desember 2010 MVV Maastricht v PEC Zwolle: 0-2

23 Agustus 2010 PEC Zwolle v MVV Maastricht: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PEC Zwolle

Di lima pertandingan terakhirnya, PEC Zwolle meraih hasil yang lumayan bagus. PEC Zwolle diketahui berhasil memetik kemenangan secara beruntun dan meraih satu hasil imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

25 Oktober 2022 Jong FC Utrecht vs PEC Zwolle: 0-1

21 Oktober 2022 Hardenberg Heemse Combinatie vs PEC Zwolle: 0-1

15 Oktober 2022 PEC Zwolle vs Heracles Almelo :3-2

08 Oktober 2022 Dordrecht vs PEC Zwolle: 3-0

01 Oktober 2022 PEC Zwolle vs AFC Ajax II: 1-1

MVV Maastricht

Di sisi lawan, MVV Maastricht meraih hasil yang sama seperti milik PEC Zwolle dalam lima laga terakhirnya. MVV Maastricht berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil seri serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

23 Oktober 2022 MVV Maastricht vs FC Den Bosch: 3-1

20 Oktober 2022 Excelsior vs MVV Maastricht: 5-1

15 Oktober 2022 MVV Maastricht vs Jong PSV: 1-1

8 Oktober 2022 FC Oss vs MVV Maastricht: 0-1

1 Oktober 2022 MVV Maastricht vs Willem || : 3-2

Prediksi Line Up

PEC Zwolle: Jasper Schendelaar, Bart van Hintum, Rav van den Berg, Bram van Polen, Davy van den Berg, Thomas van den Belt, Haris Medunjanin, Luis Görlich, Younes Taha, Lennart Thy, Gervane Kastaneer

MVV Maastricht: R Matthys, T Zeegers, R Van Helden, M Waem, L Schenk, N Souren, J Steuckers, M Kleinen, S Blummel, K Kostons, M Remans.

Preview Pertandingan

Melihat performa kedua tim di musim ini, diketahui PEC Zwolle dan MVV Maastricht sama-sama sedang dalam kedaan yang cukup baik. Hal tersebut akan membuat laga pada esok hari nanti semakin menarik dan seru.

Namun, PEC Zwolle mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena PEC Zwolle akan menjamu MVV Maastricht di kandangnya sendiri, dengan begitu para pemain PEC Zwolle bakal tampil lebih percaya diri dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, MVV Maastricht bakal bersikeras untuk meraih poin penuh di markas Zwolle agar, MVV Maastricht bisa merebut posisi kedua yang saat ini ditempati oleh PEC Zwolle.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara PEC Zwolle melawan MVV Maastricht diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan MVV Maastricht.

Link Live Streaming PEC Zwolle vs Maastricht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PEC Zwolle kontra MVV Maastricht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments