Liga Arab

Prediksi Al Nassr vs Ettifaq, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Nassr vs Ettifaq akan tersaji di pekan ke-18 Saudi 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Al Awwal Park dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Nassr FC kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi, tercatat bahwa Al Nassr mengoleksi 37 poin untuk saat ini.

Al Nassr tampak berjarak cukup jauh dengan Al Hilal yang ada di puncak klasemen, yakni 13 poin. Oleh karena itu, Al Nassr akan tetap ada di posisi kedua meskipun jika bisa menang melawan Ettifaq nanti.

Di sisi lain, Al Ettifaq kini ada di zona papan tengah Liga Arab Saudi, tepatnya di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 24 poin.

Apabila mampu menang di laga melawan Al Nassr FC nanti, Al Ettifaq bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Nassr FC vs Al Ettifaq FC di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Al Nassr selebrasi (SC: Instagram @alnassr)
Pemain Al Nassr selebrasi (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Nassr dan Ettifaq tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dketahui bahwa Ettifaq dan Al Nassr sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 31 Oktober 2023 Al Nassr v Al Ettifaq: 1-0
  • 15 Agustus 2023 Al Ettifaq vs Al Nassr: 2-1
  • 28 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Nassr: 1-1
  • 23 Januari 2023 Al Nassr v Ettifaq: 1-0
  • 12 Maret 2022 Al Ettifaq vs Al Nassr: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Al Nassr mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 Desember 2023 Al Shabab vs Al Nassr: 2-5
  • 9 Desember 2023 Al Nassr vs Al Riyadh: 4-1
  • 5 Desember 2023 Istiklol vs Al Nassr: 1-1
  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Al Nassr vs Persepolis: 0-0

Al Ettifaq

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Ettifaq memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Ettifaq hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 17 Desember 2023 Al Ettifaq vs Al Taawon: 0-2
  • 8 Desember 2023 Al Shabab vs Al Ettifaq: 0-0
  • 2 Desember 2023 Al Akhdoud vs Al Ettifaq: 1-0
  • 24 November 2023 Al Ettifaq vs Al Ittihad: 1-1
  • 11 November 2023 Al Feiha vs Al Ettifaq: 0-0

Al Nassr FC vs Al Ettifaq FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Nassr: N Alaqidi, A Laporte, A Alawjami, S Al Ghanam, A Yahya, M Brozovic, S Fofana, A Ghareeb, S Mane, Otavinho, C Ronaldo

Al Ettifaq: P Victor, M Tisserand, A AlKhateeb, J Hendry, H Al Shamrani, J Henderson, A Hazazi, R A Otaibi, R Quaison, M Dembele, G Wijnaldum

Pemain Al Nassr selebrasi (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Al Nassr FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Al Nassr punya performa yang lebih baik daripada Al Ettifaq di Liga Arab Saudi musim ini.

Diprediksi bahwa Al Nassr akan mampu untuk tampil lebih leluasa dan mendominasi di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Al Ettifaq sepertinya akan cukup kesulitan untuk menekan dan bermain secara leluasa ketika melawan Al Nassr nanti.

Ettifaq diprediksi bakal bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Nassr v Ittifaq diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Ettifaq

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Ettifaq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.