Liga Negara UEFA

Irlandia Utara vs Kosovo: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA League C Grup 2



Link Live Streaming Irlandia - Kosovo Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Irlandia – Kosovo 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Negara UEFA Musim 2022-2023 League C Grup 2 yang akan mempertemukan antara Irlandia Utara versus Kosovo, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion National Football Stadium at Windsor Park pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Irlandia Utara hanya meraih hasil sei pada saat menghadapi Siprus. Dengan hasil imbang membuat Irlandia Utara saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara League C Grup 2 dengan mempunyai poin 2 dari 4 pertandingan.

Sementara itu, Kosovo saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara League C Grup 2 dengan memperoleh 6 poin dari 4 pertandingan. Karena di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Yunani, kini Kosovo semakin menjauh dari puncak klasemen yang saat in i terpaut 6 poin dari Yunani.

Diketahui, Irlandia Utara mempunyai rekor pertemuan dengan Kosovo sebanyak satu pertandingan saja. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Kosovo dengan skor tipis 3-2 di markas Kosovo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Irlandia Utara berhadapan dengan Kosovo, cek prediksi skor, line up, Dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Irlandia Utara

Di lima pertandingan terkhirnya, Irlandia Utara meraih hasil yang sangat buruk. Diketahui Irlandia Utara belum pernah merasakan kemenangan sekalipun, Irlandia Utara hanya bisa meraih dua hasil draw dan menderita tiga kali kekalahan.

12 Juni 2022 Irlandia Utara vs Siprus: 2-2

10 Juni 2022 Kosovo vs Irlandia Utara: 3-2

5 Juni 2022 Siprus vs Irlandia Utara: 0-0

3 Juni 2022 Irlandia Utara vs Yunani: 0-1

30 Maret 2022 Irlandia Utara vs Hongaria: 0-1

Kosovo

Sedangkan di kubu lawan, Kosovo juga meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Kosovo hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

13 Juni 2022 Greece vs Kosovo: 2-0

10 Juni 2022 Kosovo vs Irlandia Utara: 3-2

6 Juni 2022 Kosovo vs Greece: 0-1

2 Juni 2022 Siprus vs Kosovo: 0-2

29 Maret 2022 Swiss vs Kosovo: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Timnas Irlandia Utara: Bailey Peacock Farrell, Ciaron Brown, Jonny Evans, Paddy McNair, Paddy Lane, Steven Davis, Alfie McCalmont, Niall McGinn, Gavin Whyte, Shayne Lavery, Kyle Laffert

Timnas Kosovo: Muric, Rrudhani, Rrahmani, Kryeziu, Aliti, Domgjoni, Hadergjonaj, Rashica, Muslija, Bytyqi, Muriqi

Preview Pertandingan

Pada tanggal 9 Juni 2022 Irlandia Utara dan Kosovo melakukan pertandingan pertemuan pertama mereka di kompetisi Liga Negara, pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Kosovo di kandangnya sendiri dengan skor tipis 3-2. Dengan begitu, Kosovo sudah mempunyai modal penting untuk bisa menglahkan Irlandia Utara kembali. Karena Kosovo diprediksi akan bermain dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa meraih hasil poin penuh di markas lawan dan mengamankan posisi 3 klasemen sementara League C Grup 2.

Di sisi lain, Irlandia Utara tidak akan menyerah begitu saja Irlandia tampaknya akan mengeluarkan segala kemampuanya untuk bisa merubah rekor buruknya. Tidak hanya itu, Irlandia juga akan bermain ngotot agar bisa memenangkan pertandingan supaya bisa mendekati Kosovo yang saat ini terpaut 4 poin dari Irlandia Utara di League C Grup 2.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Irlandia Utara versus Timnas Kosovo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Irlandia Utara.

Link Live Streaming Timnas Irlandia Utara vs Timnas Kosovo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Irlandia Utara – Kosovo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment