Liga Spanyol

FC Andorra vs CD Leganes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Segunda Divisio 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan Ke-20 Liga Segunda Division akan menampilkan laga antara FC Andorra versus Leganes, laga tersebut akan dimulai di stadion Estadi Nacional pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2022 pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, FC Andorra saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memiliki 27 poin dari 19 atch. Di laga sebelumnya, Fc Andorra menelan kekalahan kembali pada saat bertandang ke markas Huesca.

Di sisi lawan, Leganes juga meraih hasil imbang kembali pada saat menjamu Mirandes di laga sebelumnya. Hasil seri tersebut membuat Leganes kini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Segunda Division dan memproleh 26 poin dari 19 pertandingan.

Apabila di laga kali ini Lganes bisa mencuri poin penuh dari markas FC Andorra, maka bisa dipastikan Leganes akan menggusur posisi FC Andorra dan kemungkinan terjadi Leganes akan menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Segunda Division.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Andorra berhadapan dengan Leganes di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, FC Andorra hanya memiliki rekor pertandingan dengan Leganes sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, FC Andorra dan Leganes mengakhiri laganya dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

  • 17 Desember 2019 FC Andorra v Leganes:1-1

Statistik Lima Pertaningan Terakhir

FC Andorra

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh FC Andorra dalam lima laga terakhirnya, diketahui FC Andorra hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 8 Desember 2022 Huesca vs FC Andorra: 1-0
  • 04 Desember 2022 FC Andorra vs Cartagena 0-1
  • 29 November 2022 UD Ibiza vs FC Andorra 0-1
  • 20 November 2022 FC Andorra vs Lugo 4-0
  • 12 November 2022 CE Manacor vs FC Andorra 1-3

CD Leganes

Di lima pertandingan terakhirnya, Leganes juga meraih hasil yang kurang baik. Tercatat, Leganes hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih empat hasil imbang.

  • 7 Desember 2022 Leganes vs Mirandes: 2-2
  • 04 Desember 2022 Villarreal II vs Leganes 0-0
  • 27 November 2022 Leganes vs Granada 1-0
  • 20 November 2022 Sporting de Gijon vs Leganes 2-2
  • 13 November 2022 Gernika vs Leganes 0-0

Prediksi Line Up

Andorra: Raúl Lizoain, Diego Pampín, Mika Mármol, Adria Vilanova, Adrià Altimira, Iván Gil, Marc Aguado, Rubén Bover, Jacobo González, Sinan Bakış, Germán Valera

Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Leganes: Asier Riesgo, Allan Nyom, Kenneth Omeruo, Sergio González Poirrier, Seydouba Cissé, Rubén Pardo, Iker Undabarrena, Jorge Miramón, Dani Raba, Juan Muñoz Muñoz, José Arnaiz

Preview Pertandingan

Diketahui, Leganes mempunyai komposisi tim yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan milik FC Andora. Dengan begitu, diprediksi Leganes bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok hari nanti.

Sementara itu, FC Adorra akan berjuang cukup keras pada laga nanti. Mengingat laga tersebut bakal dielar di kandangnya sendiri, hal itu akan membuat para pemain Andorra akan bermain agresif agar bisa mendapatkan poin penuh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Andorra.

Link Live Streaming FC Andorra vs Leganes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Dvision Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Andorra kontra Leganes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea