Liga Spanyol

Burgos CF vs SD Huesca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Burgos versus Huesca yang akan hadir malam ini dalam lanjutan La Liga 2 pekan ke-21. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio El Plantío, dan bisa disaksikan pada hari Senin 19 Desember 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Burgos kali ini akan mencoba untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, setelah menelan dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Burgos lagi-lagi tersandung dan mengalami kekalahan yang memalukan saat bertamu ke markas Granada dengan 1-0 pada laga sebelumnya. Burgos harus bermain dengan sepuluh orang ketika Alex Bermejo diganjar kartu merah pada menit ke 89′.

Dengan hasil tersebut, Burgos harus terperosok ke posisi empat dengan perolehan 34 poin. Burgos telah memenangkan sembilan kali pertandingan, tujuh kali hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan.

Sementara itu, Huesca juga harus menelan kekalahan ketujuhnya pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Zaragoza dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut, Huesca masih bertengger diurutan ke 13 dengan koleksi 27 poinnya. Huesca telah memenangkan tujuh kali pertandingan dan enam kali hasil imbang, serta tujuh kali juga menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burgos melawan Huesca dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Burgos dan Huesca telah sama-sama memenangkan satu kali pertandingan.

19 Maret 2022 Huesca vs Burgos 1-0

24 Oktober 2021 Burgos vs Huesca 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burgos CF

Dalam lima laga terakhirnya, Burgos hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali seri. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 16 Desember 2022 Burgos vs Athletic Bilbao 0-3
  • 12 Desember 2022 Granada vs Burgos 1-0
  • 08 Desember 2022 Burgos vs Eibar 1-2
  • 06 Desember 2022 SD Ponferradina vs Burgos 1-2
  • 27 November 2022 Burgos vs Real Zaragoza 2-2

SD Huesca

Tidak lebih baik, Huesca juga hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya juga berakhir dengan kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Real Zaragoza vs Huesca 3-0
  • 08 Desember 2022 Huesca vs FC Andorra 1-0
  • 05 Desember 2022 Eibar vs Huesca 2-1
  • 26 November 2022 Huesca vs Sporting de Gijon 0-0
  • 20 November 2022 Tenerife vs Huesca 2-0

Prediksi Line Up

Burgos: José Antonio Caro, Jesús Areso, Aitor Córdoba, Grego, Fran García, Raúl Navarro, Miguel Atienza, Miguel Muñoz Mora, Juan Hernández, Juan Artola, Mourad Daoudi

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Huesca: Andrés Fernández Moreno, Andrei Raţiu, Rubén Pulido, Jorge Pulido, Florian Miguel, Gerard Valentín, Kento Hashimoto, David Timor, Ignasi Vilarrasa, José Ángel Carrillo, Dani Escriche

Preview Pertandingan

Burgos selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Burgos hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Huesca berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Huesca hanya mampu mencetak dua gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Bermain di kandang sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Burgos. Namun, bukan hal yang mustahil bagi Huesca untuk bisa mencuri kemenangan dan membawa pulang setidaknya satu poin. Mengingat performa kedua tim akhir-akhir ini dalam sama-sama dalam masa sulitnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga 2 antara Burgos melawan Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Burgos vs Huesca

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Burgos kontra Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan