Copa Sudamericana

CA Patronato vs Botafogo RJ: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Sundamericana 2023 Babak Penyisihan Grup



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Patronato versus Botafogo bakal berlangsung pada kompetisi Copa Sundamericana 2023, mereka akan dipertemukan dalam babak penyisihan grup dan laga itu bakal dimulai pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023.

Botafogo selaku pemuncak klasemen sementara Liga SerieA Brasil akan menjalani laga tandang ke markas Patronato, kedua tim bakal menggelar pertandingan berikut di stadion Presbitero Bartolome Grella pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sebelum menjamu Botafogo, diketahui Patronato berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya saat menjalani laga tandang ke markas Atletico Alvarado dalam pergelaran Nacional B Grup A. Di laga itu Patronato dipermalukan oleh Alvarado dengan skor telak 2-0.

Di sisi lawan, Botafogo sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan sekalipun dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Hal itu tentunya akan menjadi perhatian tersendiri bagi tim tuan rumah Patronato.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Patronato berhadapan dengan Botafogo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Patronato tidak pernah bertemu dengan Botafogo RJ dalam kompetisi apapun. Kedua tim juga tidak pernah menjalani laga uji coba, dengan begitu pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Patronato

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, tercatat CA Patronato hanya bisa meraih tiga kali kemanangan saja dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 9 Juli 2023 CA Alvarado vs CA Patronato: 2-0
  • 3 Juli 2023 CA Patronato vs Flandria: 3-1
  • 28 Juni 2023 Atletico Nacional vs CA Patronato: 0-1
  • 24 Juni 2023 San Martin De San Juan vs CA Patronato: 2-1
  • 18 Juni 2023 CA Patronato vs Defensires Unidos: 1-0

Botafogo RJ

Sedangkan Botafogo RJ mendapat hasil yang cukup baik, Botafogo RJ berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 10 Juli 2023 Gremio vs Botafogo RJ: 0-2
  • 30 Juni 2023 Botafogo RJ vs Magallanes: 1-1
  • 25 Juni 2023 Palmeiras vs Botafogo RJ: 0-1
  • 22 Juni 2023 Cuiaba vs Botafogo RJ: 0-1
  • 10 Juni 2023 Botafogo RJ vs Fortaleza: 2-0

Prediksi Line Up

Patronato: Salva; Kruspzky, Gonzalez, Ojeda, R Diaz; Vazquez, Domingo, Geminiani; Solis, Esquivel, Levato

Botafogo RJ: Perri; Di Placido, Adryelson, Cuesta, Hugo; Breno, Tche, Eduardo; Santos, Soares, Henrique

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Botafogo RJ akan lebih menguasai jalanya pertandingan pada laga besok meskipun ia bermain di markas lawan, mengingat Botafogo RJ memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dan ditambah lagi saat ini sedang dalam keadaan on fire.

Sementara itu, Patronato akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan di laga kali ini. Patronato akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa mengalahkan Botafogo di kandang sendiri, maka hal itu akan menjadi modal penting saat ia melakoni laga tandang ke markas Botafogo.

Namun Patronato juga harus mewaspadai Soares, mengingat pemain tersebut memiliki dribel dan akselerasi serta finishing yang sangat bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Sundamericana, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Botafogo RJ.

Link Live Streaming Patronato CA vs Botafogo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sundamericana dan ingin menyaksikan Patronato kontra Botafogo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea